Negara Yang Memungkinkan Untuk Kuliah dan kerja di Luar Negeri

peserta-program-intensif-Kuliah-di-Jerman-LAE-angkatan-2014-&-2015-saat-tiba-di-Jerman-awal-Februari-2015Kuliah dan kerja di Luar Negeri merupakan suatu hal yang sangat didambakan sebagian besar calon mahasiswa asal Indonesia. Tentu dengan berbagai alasan dan tujuannya. Ada yang karena desakan ekonomi keluarga ataupun karena memang sudah menjadi keinginan dari yang bersangkutan. Permasalahan pertama yang muncul adalah apakah semua negara tujuan kuliah di luar negeri mau memberikan izin untuk bekerja pada mahasiswa international.

Hal ini yang harusnya menjadi dasar pertimbangan bagi anda yang akan kuliah di luar negeri. Sekalipun mungkin pada awalnya anda hanya ingin kuliah saja sebagai tujuan anda. Namun kita tidak akan pernah tahu akan hari esok. Banyak pengalaman dari mereka yang kuliah di luar negeri dengan beasiswa, ternyata karena berbagai alasan beasiswanya diberhentikan secara sepihak. lalu haruskah kuliahnya terganggu?

Kendala seperti diataslah yang sering terjadi. Dan apabila anda tidak mempersiapkan diri untuk siap Kuliah dan Kerja di Luar Negeri Secara Mandiri, maka ketika hal terburuk yang terjadi kuliah anda tak akan terhambat. Walaupun kenyataan yang terjadi adalah tidak semua negara tujuan kuliah di luar negeri mengizinkan mahasiswa international dari luar negara mereka untuk bekerja. Baik paruh waktu maupun penuh waktu.

Itulah beberapa hal yang menjadi pertimbangan mendasar dari para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta, untuk memberikan informasi tentang kelebihan dan berbagai kemudahan untuk kuliah di Jerman. Para alumni Jerman di LAE sampai saat ini masih melihat sebuah peluang besar bagi calon mahasiswa asal Indonesia untuk memilih Jerman sebagai negara tujuan kuliah yang sangat kondusif.

Ya sebagai negara tujuan kuliah mahasiswa international, Jerman sangat kondusif. Sebagai salah satu negara maju di Uni Eropa, Jerman sangat menjanjikan kestabilan ekonomi, politik dan sosial kemasyarakatan. Bahkan Mentri Pendidikan Jerman menyebut Jerman senang menerima mahasiswa asing. Inilah yang menjadi dasar sampai saat ini para alumni Eropa di LAE tetap mereferensikan Jerman sebagai negara tujuan kuliah di luar negeri yang terbaik.

Itulah sebabnya para alumni Jerman di LAEpun sampai membuat sebuah program khusus bagi anda yang akan kuliah di Jerman yaitu Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman Lembaga Alumni Eropa. Sebuah program intensif yang sangat komprehensif bagi anda yang serius untuk bisa kuliah di Jerman. Maka keinginan anda untuk bisa Kuliah dan Kerja di Luar Negeri Bisa Tercapai Bila di Jerman.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Keunggulan Studi Di Jerman and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.