Belajar Bahasa Jerman Untuk Pemula Secara Intensif

suasana-di-kelas-program-intensif-persiapan-kuliah-jerman-2015-lembaga-alumni-eropa-www.alumnieropa.orgSalah satu cara untuk Belajar Bahasa Jerman Untuk Pemula yang efektif tentunya adalah dengan cara tatap muka. Meskipun begitu banyak ebook ataupun sarana online untuk mempelajari bahasa Jerman, namun sebagai pemula tentu masih terasa sulit untuk mengikutinya. Untuk itulah maka di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta, para alumni Jerman membuka sebuah kelas untuk mempelajari bahasa Jerman secara intensif yang sangat efektif sekalipun untuk pemula.

Kelas pembelajaran bahasa Jerman di LAE diajarkan langsung oleh para alumni Jerman dan juga oleh beberapa warga Jerman (native speaker) yang sedang berada di Indonesia. Sistem native speaker ini sangat penting terutama bagi anda yang berminat untuk melanjutkan kuliah di Jerman baik S-1 maupun S-2. Maka langkah para alaumni Jerman di LAE membuka kelas untuk Belajar Bahasa Jerman Untuk Pemula Khususnya ini mendapat tanggapan yang begitu positif.

Apalagi saat ini semakin sedikit sekolah setingkat SMA yang mempelajari bahasa Jerman sebagai kegiatan ekstrakulikulernya. Padahal minat calon mahasiswa asal Indonesia untuk melanjutkan kuliah di Jerman justru semakin bertambah besar. Apalagi informasi bahwa biaya kuliah di Jerman begitu minim sudah semakin banyak didengar oleh warga Indonesia.

Saat ini Bahasa Jerman adalah bahasa yang begitu penting untuk perdagangan. Jerman adalah negara pengekspor utama di dunia. Jerman memiliki ekonomi yang kuat dan partner industri dan perdagangan paling penting bagi Indonesia di Uni Eropa. Dalam 10 tahun terakhir, bahasa Jerman menjadi linguafranca regional di negara-negara Eropa Tengah dan Timur. Maka mempelajari bahasa Jerman bukanlah sesuatu yang sia-sia.

Terlebih lagi bagi anda yang berminat untuk kuliah di Jerman setelah lulus SMA. Salah satu syarat untuk bisa kuliah di Universitas-universitas negeri populer di Jerman adalah harus mengikuti kelas pra-university atau yang sering disebut dengan Studienkolleg. Kelas Studienkolleg wajib diikuti oleh seluruh calon mahasiswa International dari negara-negara di luar Uni Eropa.

Agar anda dapat diterima di Studienkolleg tersebut anda harus melalui sebuah ujian masuk Studienkolleg (Aufnahmeprufung) yang mata ujian pokoknya adalah pengusaan bahasa Jerman. Maka sangatlah mutlak bagi anda yang akan kuliah di Jerman untuk mengikuti Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman di LAE dengan no kontak 0853 1154 4185, 0812 162 3380, 0818 0854 3309 atau 0813 1811 1017. Dimana salah satu materinya adalah Belajar Bahasa Jerman Untuk Pemula Secara Intensif dan Praktis.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Bahasa and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.