Kuliah Dan Kerja Di Luar Negeri Sangat Mungkin

kuliah-ke-luar-negeri-jurusan-ilmu-sosial-di-jermn-di-univeristas-leipzig-yang-memilki-perpustakaan-tertua-di-jermanKuliah dan Kerja di Luar Negeri bagi sebagian orang mungkin hanya bisa menjadi cita-cita. Namun bagi anda yang mau benar-benar mencari informasi tentang kemungkinan dan cara-caranya, pasti bukanlah hanya sekedar cita-cita. Informasi yang akurat, detail dan terpercaya haruslah informasi yang benar-benar telah dibuktikan. Maka sudah selayaknya anda mendapatkan informasi yang tepat hanya dari para alumni dari universitas-universitas di luar negeri yang kuliah sambil kerja pula.

Informasi yang berdasar pada pengalaman para alumni adalah informasi yang sangat valid. Hal inilah yang akan terus di kembangkan oleh para alumni Eropa di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta. Karena pengalaman adalah guru yang terbaik. Maka belajar dari pengalaman para alumni Eropa adalah hal yang sangat berharga bagi anda yang berminat untuk bisa Kuliah dan Kerja di Luar Negeri Setelah Lulus SMA.

Maka para alumni Eropa di LAE pun terus melakukan riset tentang negara-negara di Eropa yang layak untuk menjadi tujuan kuliah bagi para calon mahasiswa asal Indonesia. Kondisi sosial politik dan ekonomi negara-negara di Eropapun ternyata belum seluruhnya stabil. Terhitung hanya beberapa negara di Uni Eropa yang benar-benar layak untuk menjadi negara tujuan kuliah yang sangat kondusif. Salah satu yang terbaik adalah negara Jerman.

Sampai dengan saat ini kondisi baik secara sosial politik dan ekonomi negara Jerman cenderung sangat baik dan stabil. Termasuk dari segi penerimaan akan hadirnya mahasiswa international di Jerman. Jerman termasuk negara Uni Eropa yang begitu menghargai perbedaan baik dari segi agama, ras dan keturunan. Hal ini terlihat dari perlakuan yang sama pada proses penerimaan mahasiswa asing dari negara manapun.

Ditambah lagi dari informasi terbaru yang didapat dari networking para alumni Jerman di LAE yang menyatakan bahwa Jerman tetaplah negara paling kondusif sebagai tujuan kuliah bagi para calon mahasiswa dari Indonesia. Apalagi dari segi biaya kuliah di Jerman yang terbukti sebagai Negara Termurah sebagai Negara Tujuan Kuliah di Luar Negeri.

Semua semakin sempurna ketika para alumni Jerman di LAE juga membuat sebuah program khusus yang dinamakan dengan Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman. Apalagi sebagian besar para alumni Jerman di LAE adalah mereka yang mengalami sendiri kuliah sambil kerja saat di Jerman. Maka bimbingan secara detail dari para alumni Jerman di LAE akan sangat bermanfaat bagi anda yang ingin bisa Kuliah dan Kerja di Luar Negeri Tahun Ini.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 3 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Keunggulan Studi Di Jerman and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.