Langkah-langkah Meneruskan Kuliah Ke Luar Negeri Tanpa Rumit

para-mahasiswa-international-sedang-mengikuti-perkuliahan-di-Universitas-Jerman-www.alumnieropa.org-persiapan-kuliah-di-jerman-2015Meneruskan Kuliah Ke Luar Negeri tahun-tahun belakangan sudah bukanlah menjadi sesuatu yang eksklusif. Karena sebenarnya siapapun bisa untuk kuliah di luar negeri. Apalagi ternyata dari segi pembiayaan memilih kuliah di dalam negeri ataupun di luar negeri ternyata tidak terlalu jauh berbeda. Baik di PTN (Perguruan Tinggi Negeri) maupun PTS (Perguruan Tinggi Swasta) di Indonesia.

Praktek komersialisasi pendidikan di dalam negeri yang begitu marak, sudah seharusnya mampu membuka mata hati para orang tua calon mahasiswa di Indonesia. Minimal untuk mulai mencari informasi dan perbandingan antara kuliah di dalam negeri dan di luar negeri. Hal ini yang menjadi salah satu dasar didirikannya Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta. Agar dapat memberikan informasi yang sedetail-detailnya tentang cara untuk Meneruskan Kuliah Ke Luar Negeri Secara Tepat.

Uniknya justru dari sisi pembiayaan sudah semakin banyak PTS di Indonesia yang biaya kuliahnya lebih mahal dibanding biaya kuliah di luar negeri. Bahkan tak tanggung-tanggung perbedaan dari sisi biaya kuliah ini begitu mencolok. Salah satu contoh ada sebuah PTS di dalam negeri yang biaya kuliah untuk 1 (satu) semesternya ternyata hampir sama dengan biaya kuliah + biaya hidup untuk 1 (satu) Tahun saat Kuliah di Luar Negeri.

Di artikel kami yang terdahulu tentang Daftar Perguruan Tinggi Swasta Populer di Indonesia anda dapat melakukan perbandingan biaya kuliah di PTS dalam negeri dibandingkan biaya kuliah di luar negeri. Tentu ini hanya perbandingan dari segi biaya saja. Belum dari segi fasilitas perkuliahan, kualitas dan cara pengajaran dari para dosen serta peluang kerja setelah lulus kelak.

Maka para alumni Eropa di Lembaga Alumni Eropa yang masih senantiasa menjalin jejaring dengan para sahabat di Eropa berusaha memberikan informasi yang detail dan apa adanya. Termasuk informasi dan persyaratan untuk para calon mahasiswa asal Indonesia untuk bisa meneruskan kuliah di salah satu negara Uni Eropa. Tentu negara Eropa yang kondisi negaranya benar-benar kondusif untuk menjadi tujuan kuliah para calon mahasiswa dari Indonesia.

Dari informasi terakhir yang diterima dari para alumni Jerman di LAE, maka negara Jerman adalah tetap sebagai negara favorit mahasiswa Indonesia untuk kuliah di luar negeri. Apalagi dari sisi biaya kuliah di Jerman yang nyaris gratis karena semua biaya kuliah di Jerman masih disubsidi penuh oleh pemerintahnya. Informasi detail tentang perkuliahan di Jerman bisa anda tanyakan langsung pada alumni Jerman di LAE sehingga tak ada lagi keraguan untuk Meneruskan Kuliah Ke Luar Negeri Dengan Biaya Minim.

 

=======================================================

PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 5 Juni 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Keunggulan Studi Di Jerman and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.