Kuliah dimana Setelah Lulus SMA tahun ini?

peserta-Program-Intensif-Persiapan-Studi-di-Jerman-LAE-angk-2013-2014-sedang-berkeliling-di-JermanPertanyaan akan Kuliah dimana Setelah Lulus SMA akan menjadi pertanyaan yang akan sering anda terima sebagai siswa yang akan lulus SMA di tahun ini. Pasti banyak pula yang memilih untuk kuliah di Universitas Negeri, yang tentu dengan pesaing yang tidak sedikit. Atau mungkin di Universitas Swasta, tentu dengan pertimbangan biaya yang begitu tinggi. Pilihan lain yang harus anda pertimbangkan adalah kuliah di luar negeri, Khususnya di Jerman negera dengan tingkat biaya hidup & biaya kuliah terendah di dunia.

Kuliah di Jerman berarti menjadi bagian dari mahasiswa international. Karena saat akan kuliah di Jerman anda harus melalui Studienkolleg yang semua muridnya adalah para pendatang dari negara-negara lain yang akan kuliah di Jerman juga. Maka lingkup pergaulan andapun akan diajak untuk mendunia. Banyak cara dalam menjalin pergaulan antar bangsa saat kuliah di Jerman. Terlebih bagi anda yang masih bertanya akan Kuliah dimana setelah lulus SMA Jerman adalah Pilihan yang tepat.

Viviana Usme asal Kolumbia menemukan teman baru di Frankfurt am Main lewat jalur klasik yaitu ketika mengikuti perkuliahan di program persiapan perguruan tinggi Jerman bagi mahasiswa asing yang disebut Studienkolleg. Seperti hampir semua orang asing lain yang akan kuliah di Jerman, Viviana juga harus mengikuti Studienkolleg. Setelahnya, ia baru bisa mendaftarkan diri di sebuah universitas. Selama satu tahun ia harus membuktikan kemampuannya berbahasa Jerman sekaligus mempersiapkan diri untuk jurusan pilihannya di perguruan tinggi.

Di Studienkolleg Viviana Usme menemukan banyak mahasiswa yang senasib dengannya. Ia mengaku awalnya kurang berani menyapa orang karena ia pemalu, “pertama-tama saya hanya berteman dengan satu orang Kolumbia lainnya, dia juga belajar di Studienkolleg. Sekarang saya banyak teman”. Kemampuan bahasa Jerman Viviana kini setingkat dengan teman-temannya. Ia menuturkan, “Kami sering punya pertanyaan yang sama dan kami saling membantu”.

Tahapan-tahapan untuk memulai persiapan untuk studi di Jerman dapat anda dapatkan di Lembaga Alumni Eropa (LAE) sebagai wadah para alumni Jerman berkumpul. Segala macam informasi mengenai perkuliahan di Jerman dapat anda tanyakan di LAE. Bahkan di LAE pun kami menyediakan kelas Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman bagi para calon mahasiswa program Master (S-2) maupun program Bachelor (S-1) terlebih lagi bagi anda yang sedang mempertimbangkan akan Kuliah dimana Setelah Lulus SMA tahun ini.

 

=======================================================

PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 5 Juni 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Keunggulan Studi Di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman, Studi di Jerman and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.