WORMS GERMANY STUDI PRAKTIS, BANYAK FESTIVAL MAHASISWA DAN SILUMAN NAGA – SERI KOTA PERGURUAN TINGGI NEGERI DI JERMAN

Worms adalah salah satu dari tiga kota tertua di Jerman. Terletak di dekat Mainz di negara bagian Rhineland-Pfalz. Di sini Kalian dapat belajar di kampus modern dengan dukungan ideal dan bisa hidup hemat. Informasi lengkap tentu bisa anda dapatkan di blog Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang beralamat di jalan Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah, Jakarta Selatan, 12310, dengan no hp 0813 8480 9179.

SELAMAT DATANG DI WORMS
Kota Worms kaya akan sejarah. Kota ini dikenal sebagai Kota Luther dan terkenal dengan legenda Nibelung. Di seluruh kota Kalian akan melihat sosok naga lagi dan lagi, karena Worms adalah tempat sentral dalam cerita heroik. Siegfried, sang pembunuh naga, menjadi pahlawan nasional Jerman pada abad ke-19.

Universitas di Worms memiliki banyak kemitraan dengan perusahaan terkenal dan universitas internasional. Lokasi yang menguntungkan antara wilayah metropolitan Rhine-Neckar dan daerah Rhine-Main adalah poin plus lebih lanjut. Di sini Kalian dapat belajar dengan relevansi praktis yang konstan dan membuat kontak yang berharga untuk memulai karir Kalian selama studi Kalian. Kampus universitas relatif baru dan jelas. Perawatannya ideal.

Sektor penting di Worms adalah logistik, perdagangan, jasa, industri kimia dan produksi plastik. Produksi logam dan teknik mesin serta industri pengolahan kayu juga ada.

Pengetahuan yang tersedia di tiga departemen ilmu komputer, pariwisata dan ekonomi membentuk dasar untuk penelitian berorientasi aplikasi di Worms University. Pusat Transfer Teknologi dan Telekomunikasi (ZTT) memiliki peran khusus dalam bidang penelitian dan alih teknologi.

TIP
Di Museum Nibelungen Kalian dapat memikirkan tentang pahlawan dan legenda saat membaca. Setelah itu, lakukan perjalanan ke Kastil Herrensheim, di mana Kalian dapat menemukan patung batu pembunuh naga Siegfried.

Di bukit tertinggi di kota, Kalian dapat melihat salah satu landmark kota, Katedral St. Peter. Ini adalah salah satu dari tiga katedral kekaisaran Romawi dan berasal dari abad ke-12. Pemkalianngan lainnya adalah Gereja Our Lady dari abad ke-13. Ini dianggap sebagai bangunan suci Gotik murni paling penting yang bertahan antara Strasbourg dan Cologne.

HIDUP DI KOTA WORMS
Worms memiliki keuntungan besar bahwa Kalian dapat tinggal di sini cukup murah. Universitas ini relatif kecil dan proporsi mahasiswa internasional relatif tinggi. Jadi, Kalian dapat dengan cepat mengenal banyak orang yang berpikiran sama. Universitas juga menawarkan program tandem. Ini juga merupakan cara yang baik untuk membuat kontak.

Setahun sekali ada Hari Internasional, di mana mahasiswa mempresentasikan budaya mereka. Kalian dapat belajar dari yang lain dengan menari, menyanyi, peragaan busana, dan banyak lagi. Tepat pada saat awal musim panas, pasar loak malam musim panas juga diadakan di kampus. Acara populer lainnya termasuk Bike Day, FH Ball dan Roman Games.

Universitas itu sendiri juga merupakan rumah bagi bagian penting dari kehidupan malam Worms, pub mahasiswa Taberna (singkatnya “Tab”). Itu terletak langsung di kampus dan dijalankan oleh mahasiswa untuk mahasiswa. Sementara itu, anak-anak muda dari berbagai daerah datang ke sini. Setiap hari Kamis Kalian dapat bertemu dengan teman-teman Kalian di sini. Acara malam yang diselenggarakan oleh mahasiswa setahun sekali ini juga sangat populer.

Saat cuaca bagus, Kalian dapat bertemu dengan sesama mahasiswa di bar pantai di kawasan pejalan kaki Rhine. Untuk penggemar musik elektronik, Fourknox di Karmeliterstraße direkomendasikan untuk menari. Lucu adalah “Berlin Lama”, yang menampung rock and pop di bus tua di dekat jembatan tua di atas Rhine.

Jika Kalian masih ingin terlibat di samping studi dan waktu luang Kalian, Kalian dapat terlibat dalam berbagai OSIS, AStA atau parlemen mahasiswa.

Sebagai sahabat Lembaga Alumni Eropa, banyak dari teman-teman kalian yang ikut organisasi kemahasiswaan dalam kampusnya. Pengalaman berorganisasi sangat penting saat kalian lulus sebagai sarjana nanti, karena akan ada dalam CV kalian saat melamar pekerjaan. Kegiatan organisasi kemahasiswaan di perguruan tingggi negeri di Jerman merupakan kegiatan tingkat international karena di ikuti oleh mahasiswa dari bebagai negara. Studi atau Kuliah di Jerman menjadi point plus untuk pengalaman hidup dan hubungan international sehingga kalian punya hal yang berbeda dengan sarjana lulusan di tanah air. Tetap semangat wujudkan impian kalian menjadi Sarjana dari Perguruan Tinggi Negeri di Jerman.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 4 Juli 2022.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start 4 Juli 2022


Program kerja sosial Start 4 Juli 2022


Program persiapan bahasa Jerman Online akan dimulai pada tanggal Senin / 4 Juli 2022.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Gedung Hijau 2 No 18. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 4 Juli 2022 dan SozialWork Class: Senin / 4 Juli 2022

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Keunggulan Studi Di Jerman, Nama-nama Perguruan Tinggi di Jerman, Pemerintahan di Jerman, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , . Bookmark the permalink.