Salah Satu Keuntungan Kuliah di Jerman

peserta-program-intensif-persiapan-kuliah-di-Jerman-LAE-tiba-di-Jerman-awal-Februari-2014Diantara begitu banyak Keuntungan Kuliah di Jerman tentu ada juga kisah dukanya. Di Lembaga Alumni Eropa (LAE) yang sebagian besar adalah alumni Jerman kami senantiasa memberikan informasi yang objektif dan apa adanya. Termasuk informasi mengenai peluang kerja paruh waktu maupun penuh. Hal seperti ini yang membedakan dengan informasi yang akan anda dapat bila anda bertanya pada perusahaan konsultan pendidikan. Mereka lebih sering hanya menceritakan yang mudah-mudah, yang baik-baik, dan yang enak-enak saja.

Mahasiswa internasional yang Kuliah di Jerman memang diperbolehkan untuk melamar kerja sambil belajar. Pekerjaan paruh-waktu dapat membantu menambah pendapatan Anda dan juga dapat merupakan cara yang sangat baik untuk meningkatkan kemampuan Anda berbahasa Jerman. Tergantung pada kewarganegaraan Anda, Anda hanya dapat bekerja selama sejumlah jam tertentu per minggu, dan pemberi kerja Anda mungkin harus memohon izin kerja untuk Anda.

Jika Anda adalah mahasiswa asing (non-EU/EEA/Swiss) dan Anda memiliki izin tinggal penduduk yang berlaku, maka Anda diperbolehkan untuk bekerja di samping kuliah Anda. Anda memiliki pilihan dalam mengatur kerja musiman purna-waktu (hanya di bulan Juni, Juli dan Agustus), atau pekerjaan paruh-waktu sebanyak 10 jam per minggu atau sedikit kurang. Jika Anda berkebangsaan EU/EEA/Swiss, maka Anda bebas bekerja sebanyak jam yang Anda inginkan disamping kuliah Anda.

Beberapa hal diatas dan detail teknis dalam mencari dan mendapatkan peluang kerja penuh maupun paruh waktu tentu hanya dapat dilakukan oleh para alumni Jerman. Ini hal yang sangat membedakan antara jawaban dari para agen konsultan pendidikan yang tidak pernah kuliah di Jerman dengan jawaban dari para alumni Jerman seperti di LAE. Adanya peluang kerja sambil kuliah di Jerman merupakan salah satu keuntungan Kuliah di Jerman yang menjadi daya tarik tersendiri dari calon mahasiswa asal Indonesia.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 22.08.2020.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 24.08.2020


Program kerja sosial Start Senin 24.08.2020


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 24.08.2020.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 24 Agustus 2020 dan SozialWork Class: Senin / 24 Agustus 2020

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Nama-nama Perguruan Tinggi di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.