BINGEN GERMANY MUTIARA DI DEKAT SUNGAI RHINE – SERI KOTA PERGURUAN TINGGI NEGERI DI JERMAN

Di Bingen Kalian merasa seperti sedang berlibur setiap hari. Kota yang indah ini terletak di Rhine, dikelilingi oleh hutan, kebun anggur, dan pegunungan Rheingau. Di Bingen, Kalian belajar di salah satu tempat terindah di Rhine Tengah dan masih mendapat manfaat dari infrastruktur kota-kota besar tetangga seperti Mainz, Wiesbaden, dan Frankfurt am Main.

SELAMAT DATANG DI BINGEN
Sahabat Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang beralamat di jalan Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah, Jakarta Selatan, 12310, dengan no hp 0813 8480 9179, Tidak masalah apakah Kalian naik kereta ke Bingen dari utara atau selatan, pemkalianngannya akan menginspirasi Kalian. Sungai Rhine mengalir deras melalui pemkalianngan indah yang dikelilingi oleh kebun-kebun anggur. Lembah sungai Rhine Tengah Atas bukanlah Situs Warisan Dunia UNESCO tanpa alasan. Melewati landmark kota, Menara Tikus Bingen, Kalian memasuki stasiun utama Bingen, yang juga terletak langsung di sungai Rhine.

Dari kawasan pejalan kaki Rhine tepat di sebelah stasiun kereta api, Kalian dapat mencapai kota tua kecil Bingen dengan banyak bangunan bersejarah. Di kota tua, pertama-tama Kalian dapat memperkuat diri di salah satu dari banyak kafe, bar, dan restoran sebelum melanjutkan tur penjelajahan. Di belakang kota tua adalah Kastil Klopp, landmark kota lainnya. Setelah menaiki tangga yang agak berat, Kalian memiliki pemkalianngan kota dan daerah sekitarnya yang indah. Kastil ini tidak hanya menjadi tempat populer bagi turis, tetapi juga tempat kerja walikota Bingen.

TIP
Tentu saja, Sungai Rhine tidak hanya bagus untuk olahraga air, tetapi juga menjadi jalur perdagangan selama berabad-abad dan menjadikan kota Bingen penting. Kalian tidak boleh melewatkan menjelajahi daerah dari sungai Rhine, misalnya dalam “perjalanan melewati Loreley”.

Kota kecil dengan hanya di bawah 25.000 penduduk ini merupakan tujuan liburan yang populer. Banyak pengunjung mengikuti jejak Saint Hildegard von Bingen, yang menghabiskan sebagian besar hidupnya di Bingen dan karenanya membentuk daerah itu sangat banyak. Misalnya, dia menulis buku tentang kedokteran dan agama dan aktif sebagai komposer. Dalam Museum am Strom Kalian akan belajar lebih banyak tentang kehidupan dan karya Hildegard von Bingen.

TINGGAL DI BINGEN
Cara terbaik untuk berkeliling di Bingen adalah dengan berjalan kaki atau bersepeda, Kalian hanya dapat mencapai beberapa tempat jika Kalian menempuh ketinggian beberapa meter. Tetapi upaya itu pasti sepadan! Di musim panas ada festival anggur di hampir setiap kota kecil di daerah tersebut. Di acara-acara ini Kalian bisa mengenal mentalitas lokal dan tentu saja wine lokal!

Bingen menawarkan banyak kesempatan untuk aktif dalam olahraga di samping studi Kalian. Sungai Rhine mengundang Kalian untuk melakukan olahraga air, jadi Kalian akan menemukan klub dayung dan olahraga air di Bingen, misalnya. Jika kebun anggur terlalu banyak untuk Kalian, Kalian bisa berada di salah satu kota besar di daerah itu dalam waktu singkat. Ada koneksi kereta api langsung ke Mainz, Wiesbaden dan metropolis Frankfurt am Main serta ke bkalianra international Frankfurt.

Berbeda dengan kota tetangga, harga sewa di Bingen masih terjangkau. Yang terbaik adalah menghubungi Studentenwerk sejak dini untuk mendapatkan tempat di asrama mahasiswa. Dari asrama Kalian berada di pusat kota dalam beberapa menit dan dapat mengakhiri malam, misalnya, di bar “Spektakel” atau dengan jalan-jalan sore di kawasan pejalan kaki Rhine di atas Drususbrücke abad pertengahan.

Kota Bingen menjadi salah satu tempat Studi atau kuliah dari teman-teman kalian, karena Sahabat Lembaga Alumni Eropa menginginkan selama studi nya tinggal di kota yang kecil nyaman dan tidak jauh dari kota besar lainnya. Kota kecil di Jerman bukanlah kota yang terpencil, melainkan kota satelit dari kota besar, banyak mahasiswa atau pekerja tinggal di kota satelit karena kenyamanan dan ekonomis untuk hidupnya. Wujudkan impian kalian menjadi Sarjana dari program persiapan studi di Lembaga Alumni Eropa.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 4 Juli 2022.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start 4 Juli 2022


Program kerja sosial Start 4 Juli 2022


Program persiapan bahasa Jerman Online akan dimulai pada tanggal Senin / 4 Juli 2022.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Gedung Hijau 2 No 18. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 4 Juli 2022 dan SozialWork Class: Senin / 4 Juli 2022

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Nama-nama Perguruan Tinggi di Jerman, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , . Bookmark the permalink.