Persiapan Kuliah di Jerman Tahun Ini

Zemanta Related Posts ThumbnailPersiapan Kuliah di Jerman Tahun Ini akan lebih menjadi prioritas informasi yang akan diberikan oleh blog Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta ini. Hal ini mengingat masih kurang menyebarnya informasi mengenai berbagai kemudahan saat anda kuliah di Jerman kelak.

Jerman memang menjadi salah satu negara favorit untuk studi di luar negeri. Salah satu alasannya, banyak beasiswa yang diberikan Pemerintah Jerman untuk seluruh mahasiswa di penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Nah, bagi kamu yang ingin mengenyam pendidikan di sana, sebaiknya ketahui dahulu sistem pendidikannya melalui info Persiapan Kuliah di Jerman Tahun Ini berikut ini. Salah satunya tentang sistem online dalam pengelolaan universitas dan kegiatan perkuliahan.

Salah satu laman yang digunakan dalam pembelajaran yakni ILIAS. Ini merupakan situs yang menjadi akses bagi materi perkuliahan dan konten lainnya. Di perpustakaan kampus-kampus juga dilengkapi akses ini untuk menjaga buku-buku yang akan dipinjam dan sedang dipinjam.

Selain itu, penting bagi mahasiswa untuk bisa memahami mata kuliah dan materi perkuliahan mereka. Ini menjadi hal yang penting, bukan saja dalam memilih jurusan yang tepat, tapi juga kamu harus memiliki jadwal sendiri di perkuliahan yang dijalani.

Pendidikan Jerman memiliki kurikulum serta kondisi pembelajarannya sendiri. Persiapan Kuliah di Jerman Tahun Ini harus dimulai dengan info berikut. Materi kuliah memiliki bobot yang berbeda. Agar kamu bisa membuat jadwal perkuliahanmu sendiri kamu bisa meminta bantuan pada elderly atau petugas yang dikampus yang bisa memberikan saran.

peserta-Program-Intensif-Persiapan-Studi-di-Jerman-LAE-angk-2013-2014-sedang-berkeliling-di-Jerman

Terdapat dua masa perkuliahan di Jerman yakni pada summertime dan winter. Dalam dua masa perkuliahan, ada masa setengah tahun untuk belajar, dan setengah tahun lagi yakni masa kuliah bebas.

Pada pasa masa pertama perkuliahan kamu bisa bekajar di kampus. Sedangkan di masa kedua perkuliahan kamu bisa manfaatkan untuk magang bahkan berlibur.

Di kampus ada banyak kriteria dosen. Umumnya dosen menjelaskan materi di depan kelas, selain itu juga bertanya kepada mahasiswa mengenai materi terpenting dari pekuliahan yang dibawakan. Ada juga seminar, dosen dan mahasiswa bisa bertukar peran, sehingga mahasiswa juga bisa menujukkan pemahaman mereka menggunakan proyek yang dikerjakan.

Setiap kampus juga menyediakan konselor yang bisa membantu para mahasiswa untuk mejawab pertanyaan mereka mengenai studi di sana dan pertanyaan lainnya yang berhubungan dengan proses belajar di kampus tersebut. Atau jika kamu memiliki masalah dalam menjalani ujian, selalu ada konselor yang siap membantumu.

Selain konselor, ada juga grup mahasiswa seperti OSIS di kampus tersebut yang siap untuk membatumu dalam menjawab pertanyaan yang ingin kamu ajukan terkait proses pembelajaran di sana. Setiap mahasiswa bisa bergabung dalam grup tersebut.

Jadi, sudah siap untuk kuliah di Jerman? Untuk mendapatkan informasi yang detail dan obyektif anda bisa mendapatkan berbagai informasi tentang langkah untuk kuliah di Jerman, langsung dari para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta.

Karena di LAE yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no kontak 0853 1154 4185 & 0813 1811 1017 ini, telah menyiapkan kelas khusus sebagai Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman dengan materi yang begitu komprehensif dan sangat dibutuhkan saat kuliah di Jerman kelak.

Ayo segera hubungi para alumni Jerman di LAE Jakarta untuk berkonsultasi, jangan lupa ajak pula orang tuamu agar semua informasinya bisa detail, sebagai wujud keseriusan kamu mendapatkan informasi sebagai Persiapan Kuliah di Jerman Tahun Ini.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 06.06.2020.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 08.06.2020


Program kerja sosial Start Senin 08.06.2020


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 08.06.2020.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281318111017


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 08 Juni 2020 dan SozialWork Class: Senin / 08 Juni 2020

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1811 1017

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , . Bookmark the permalink.