Benarkah Biaya Kuliah di Jerman Murah?

Zemanta Related Posts ThumbnailBanyak yang masih beranggapan bahwa Biaya Pendidikan di Luar Negeri begitu mahal, maka angkat kembali tema Benarkah Biaya Kuliah di Jerman Murah ini. Padahal kalau saja anda mau mencari informasi yang lebih detail tentu informasi yang akan anda dapatkan akan lebih mencerahkan.

Namun tentu juga yang harus anda dapatkan adalah informasi dari sumber yang tepat. Dari mana sumber informasi yang tepat tersebut? Dari para alumni tentunya, misalkan di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta.

Dari Informasi para alumni Eropa di LAE dan jaringan mereka di Eropa, pertumbuhan mahasiswa Indonesia di Eropa terus meningkat belakangan ini. Tentu ini semua berkaitan dengan masih kuatnya sistem sosial demokrat yang banyak dipakai di negara-negara Uni Eropa.

Melalui sistem tersebut pemerintah berkewajiban untuk memenuhi dan mensubsidi penuh biaya pendidikan tinggi di universitas-universitas negeri di Eropa. Hal ini yang menyebabkan ada beberapa negara Eropa yang justru menetapkan Biaya Studi di Luar Negeri yang Termurah. Hal ini juga yang menyebabkan Biaya Kuliah di Jerman Murah.

Berbeda dengan di negera-negara Uni Eropa, Amerika justru semakin memperlihatkan diri sebagai negara dengan konsep kapitalisme yang mengakar. Termasuk di sektor pendidikan di negara tersebut. Universitas-universitas swasta dengan biaya pendidikan yang begitu tinggi justru diberikan kemudahan.

Bahkan di artikel blog ini beberapa hari yang lalu telah pula kami beritakan mengenai, semakin banyaknya mahasiswa dari Amerika Serikat yang memilih untuk kuliah di Jerman. Hal ini tak lain karena Biaya Kuliah di Jerman Murah yang bukan sekedar isapan jempol belaka.

Humboldt-Universitaet-Berlin-Kuliah-di-Jerman-bersama-Lembaga-Alumni-Eropa-www-alumnieropa.org

Hal ini yang sedang dan terus disosialisasikan oleh para alumni Eropa khususnya alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no kontak 0853 1154 4185 & 0813 1811 1017.

Maka segeralah mendapatkan informasi detail untuk bisa Kuliah di Jerman dengan berkonsultasi langsung dengan para alumni Jerman yang telah berpengalaman hidup puluhan tahun di Jerman. Untuk membuktikan bahwa Biaya Kuliah di Jerman Murah adalah benar adanya.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 di PTN Jerman untuk periode winter semester 2020.

Yth Para calon mahasiswa,

Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studinya di perguruan tinggi negeri Jerman, untuk semua jurusan studi nya.

Pendaftaran program akan di buka hingga tanggal 27.12.2019.

Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai

pada tanggal 06.01.2020. Bertempat di Training Center LAE,

Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.

Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no 081384809179 dan 081318111017

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan

Terima kasih atas perhatiannya

Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa - Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 6 Januari 2020

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1811 1017

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , , . Bookmark the permalink.