Memutuskan Tempat Kuliah Arsitektur Yang Terbaik

salah-satu-raung-kuliah-di-TU-Darmstadt-sebagai-tujuan-Kuliah-Ke-Luar-Negeri-Tanpa-Beasiswa-melalui-LAEBagi anda yang berminat untuk Kuliah Arsitektur menentukan universitas dan negara tempat anda kuliah harus dengan pertimbangan yang matang. Jurusan arsitektur merupakan jurusan perpaduan antara teknik dan seni. Sebuah jurusan yang membutuhkan cita rasa dan referensi yang tidak tanggung-tanggung.

Mengingat pentingnya unsur imajinasi dan seni maka referensi arsitektural yang tinggi pun harus anda miliki. Maka sangat tak salah bila andapun memilih untuk Kuliah Arsitektur di Luar Negeri. Sama sekali bukan bermaksud merendahkan para akademisi arsitektur di dalam negeri dengan karya-karya terbaik mereka tentunya.

Dan bagi anda yang tertarik untuk kuliah arsitektur ke luar negeri maka negara Jerman sangat layak untuk anda pertimbangkan. Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa teknik arsitektur di Jerman adalah salah satu yang terunggul di dunia. Maka menimba ilmu langsung ke Jerman untuk belajar arsitektur adalah pilihan yang tepat.

Mahasiswa pada bidang studi arsitektur di Jerman akan di focuskan pada area perencanaan, design dan implementasi dari rumah tinggal, public building, industrial facilities (civil engineering) dan juga semua tahapan proses dari complex urban development dan redevelopment projects. Inilah garis besar materi kuliah arsitektur di Jerman.

Semua focus keilmuan di atas harus pasti meliputi aspek teknis, design dan economi. Juga harus memenuhi kaidah yang berlaku pada “standard building regulation”, kebutuhan dari pengguna bangunan (living, learning, working, relaxing etc). Dengan demikian kecakapan di bidang artistic design, art, kemapanan dari technik engineering di satu sisi dan implikasi business pada sisi yang lain berpengaruh besar untuk menunjang semua mata kuliah yang diberikan pada bidang ini.

Tingkatan S1 (BSc.), biasa di tempuh selama 3 tahun dengan kemungkinan untuk melanjutkan pada tingkatan S2 (MSc.) dengan tambahan waktu 2 tahun. Seiring dengan itu, para mahasiswa MSc dapat melakukan kerja praktek selama 2 tahun untuk dapat meraih profesi Professional Architect yang teregistrasi. Melalui para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) anda akan dibimbing langsung untuk dapat Kuliah Arsitektur di Jerman.

Tertarik untuk Kuliah Arsitektur di Jerman ???

Berkonsultasi dengan para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta, yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no kontak 0853 1154 4185, 0812 162 3380, 0818 0854 3309 atau 0813 1811 1017, adalah langkah yang paling tepat. Karena saat ini telah dibuka pendaftaran kelas intensif Persiapan Kuliah di Jerman yang secara detail mempersiapkan anda yang akan kuliah di Jerman karena peluang kuliah di universitas negeri di Jerman begitu terbuka.

Save

 

=======================================================

PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 5 Juni 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.