Komunikasi Efektif Saat Kuliah di Luar Negeri Dengan Biaya Murah

peserta-program-intensif-persiapan-kuliah-di-Jerman-angkatan-2013-2014-sedang-persiapan-ujian-studienkolleg-di-universitas-negeri-di-JermanBisa Kuliah di Luar Negeri menjadi dambaan sebagian besar calon mahasiswa asal Indonesia. Yang ternyata kalau anda mau lebih rajin dalam mencari informasinya, maka hal tersebut bukanlah angan-angan belaka mengingat ada negara-negara maju yang memang memberikan subsidi penuh bagi seluruh mahasiswa di negaranya.

Dari pengalaman para alumni Eropa di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta, pada saat mereka kuliah di Eropa beberapa tahun yang lalu, sangat berbeda kondisinya dengan saat ini. Terutama dalam hal berkomunikasi dengan keluarga di tanah air. Itu pula yang menjadi kebimbangan apakah akan Kuliah di Luar Negeri atau Dalam Negeri saat-saat itu.

Namun permasalahan komunikasi saat ini sudah bukan lagi menjadi kendala. Karena begitu banyak sarana yang dapat digunakan. Yang akan selalu kami sarankan adalah begitu tiba di negera tujuan anda Kuliah di Luar Negeri Beasiswa ataupun biaya sendiri, adalah segeralah mencari informasi untuk membeli SIM Card atau kartu telepon international pra bayar.

Sambil sempatkan diri untuk melakukan sedikit survei mengenai kartu dari provider manakah yang memiliki tarif international termurah. Inilah salah satu pentingnya anda dibimbing langsung oleh para alumni dari negera tujuan anda kuliah tersebut.

Peran Sosial media (sosmed) seperti facebook, twitter, path, instagram, dan lainnya pun sangat besar di era ini. Terlebih lagi anda yang sedang kuliah di luar negeri. Berkat sosmed anda akan tetap terhubung dengan teman, keluarga dan mereka yang baru kita jumpai menjadi sangat mudah. Facebook adalah media komunikasi standar untuk bertukar kabar, dan Anda bisa berkomunikasi secara pribadi menggunakan Facebook Messenger.

Hal yang sama juga dapat Anda lakukan dengan Whatsapp atau Twitter jika Anda dapat menjaga pesan Anda tetap singkat. Anda juga dapat gunakan Instagram dan Snapchat untuk mengabadikan foto makanan lezat yang sedang Anda nikmati dan pemandangan menakjubkan yang Anda saksikan. Anda juga dapat membuat dan membagikan video dengan program ini. Media Sosial lainnya yang dapat digunakan untuk berbagi video adalah YouTube dan Vine.

Semua hal yang memudahkan berkomunikasi dengan keluarga saat ini sudah begitu mudah. Maka harusnya tak ada lagi yang memberatkan anda untuk dapat Kuliah di Luar Negeri Dengan Biaya Murah melalui bimbingan langsung para alumni di Lembaga Alumni Eropa.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Persiapan Studi di Belanda, Persiapan Studi di Perancis, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.