Bagaimana Kuliah di Jerman di Kota OFENBURG GERMANY – KOTA ANGGUR CERAH DI TEPI HUTAN

Bagaimana Kuliah di Jerman di Kota OFENBURG GERMANY - KOTA ANGGUR CERAH DI TEPI HUTAN

Offenburg terletak di pegunungan Black Forest. Kalian dapat belajar dalam suasana “Pemandian” yang santai, dikelilingi oleh pegunungan dan pohon anggur. Jaraknya dekat, sebagian besar cuacanya bagus dan kedekatannya dengan Strasbourg memberi kota ini suasana internasional.

Sahabat Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang beralamat di jalan Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah, Jakarta Selatan, 12310, dengan no hp 0813 8480 9179, Kota ini menyambut Kalian segera setelah Kalian tiba di stasiun kereta api dengan rumah-rumah tua setengahnya terbuat dari kayu yang indah. Menara besar gereja kota menunjukkan kepada Kalian jalan ke zona pejalan kaki di pusat kota, yang dapat Kalian tuju dengan mudah dalam waktu sekitar sepuluh menit. Ada banyak kafe dan restoran di alun-alun pasar dan hanya beberapa meter darinya terdapat balai kota tua yang megah.

Jika Kalian suka, Kalian juga dapat berbelok ke salah satu jalan kecil, Kalian pasti akan menemukan beberapa toko menarik di sana! “Berjalan-jalan” di Offenburg pasti sangat menyenangkan dan Kalian akan selalu menemukan sesuatu yang kecil yang mungkin belum pernah Kalian lihat sebelumnya, karena toko-toko tersebut jarang memiliki rantai, jadi Kalian tidak akan menemukannya di tempat lain di Jerman.

Offenburg tidak hanya mencakup kota itu sendiri, yang dikenal antara lain sebagai lokasi media, tetapi juga beberapa komunitas kecil yang dapat Kalian jangkau dengan kereta api atau bus. Ini termasuk Gengenbach, misalnya, di mana kampus lain dari Universitas Ilmu Terapan Offenburg berada.

TIP
Bila kalian akan mengemudi ke “Gifizsee” dengan teman-teman di hari musim panas yang terik. Pada siang hari Kalian dapat menenangkan diri dan mungkin mengadakan pesta kecil di malam hari.

TINGGAL DI OFENBURG
Di Offenburg Kalian dapat dengan mudah mencapai semuanya dengan berjalan kaki atau bersepeda. Kalian dapat mencapai kampus yang terletak di distrik Gengenbach, dalam waktu sekitar sepuluh menit dengan kereta api. Dalam perjalanan ke sana Kalian dapat menikmati pemkalianngan indah Ortenau, tempat Offenburg berada.

Anggur sangat penting di Offenburg, Kalian segera menyadarinya karena dalam perjalanan ke universitas Kalian melihat tanaman merambat di lereng gunung. Di kota itu sendiri, Festival Anggur berlangsung setiap tahun pada akhir pekan terakhir di bulan September. Penanam anggur kota menyajikan anggur mereka di alun-alun pasar selama empat hari. Ada musik, makanan dan Kalian juga bisa mencicipi anggur yang berbeda. Itu paling menyenangkan dengan teman-teman.

Jika Kalian suka berolahraga di waktu luang Kalian, Kalian dapat mengikuti hari hiking anggur pada hari Minggu pertama di bulan September. Di sini Kalian dapat mendaki melalui kebun anggur, mencicipi anggur, dan makanan asli Baden.

Tapi tidak hanya anggur di Offenburg. Dari pusat kota bersejarah dengan banyak rumah tua, Kalian dapat dengan cepat mencapai salah satu restoran kecil di mana Kalian dapat mencoba makanan Jerman selatan atau hanya minum bir dengan teman-teman. Karena kotanya tidak terlalu besar, tidak masalah untuk bertemu secara spontan di malam hari. Saat cuaca menjadi lebih hangat di musim panas, Kalian bisa pergi ke “Gifizsee”. Kalian dapat bersantai di air danau yang jernih dan mengadakan pesta di pantai di malam hari.

Jika Kalian masih ingin merasakan suasana kota besar, kota Strasbourg Prancis tidak jauh. Kereta akan membawa Kalian ke sana dalam 20 menit.

Sahabat Lembaga Alumni Eropa, Studi dan tinggal di kota dekat dengan negara eropa lainnya membuat kalian nyaman dan menyenangkan serta dapat mengunjungi nagara tetanga di eropa lainnya dengan mudah dan cepat. Hubungan persahabat negara-negara di eropa menjadi cerminan kehidupan masa depan kalian yang sudah menjalani dan ikut serta di lingkungan yang multi kultur dan canggih innovasi teknologi nya. Segeralah bergabung dengan Lembaga Alumni Eropa, semangat dan sukses selalu….

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 4 Juli 2022.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start 4 Juli 2022


Program kerja sosial Start 4 Juli 2022


Program persiapan bahasa Jerman Online akan dimulai pada tanggal Senin / 4 Juli 2022.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Gedung Hijau 2 No 18. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 4 Juli 2022 dan SozialWork Class: Senin / 4 Juli 2022

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Etika dan Perilaku Warga Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Nama-nama Perguruan Tinggi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , . Bookmark the permalink.