Kuliah di Jerman di Kota NÜRNBERG DAN ERLANGEN GERMANY – KOTA UNIK DENGAN TRADISI YANG KHAS DAN INOVASI YANG CANGGIH

Kuliah di Jerman di Kota NÜRNBERG DAN ERLANGEN GERMANY - KOTA UNIK DENGAN TRADISI YANG KHAS DAN INOVASI YANG CANGGIH

Nuremberg dan Erlangen berusia lebih dari 1.000 tahun. Kota-kota dengan bangunan abad pertengahan menggabungkan sejarah dan tradisi dengan inovasi dan teknologi. Universitas memiliki reputasi yang sangat baik dalam penelitian. Kerjasama dengan perusahaan besar modern menawarkan kondisi belajar yang ideal.

SELAMAT DATANG DI NUREMBERG DAN ERLANGEN
Hallo Sahabat Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang beralamat di jalan Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah, Jakarta Selatan, 12310, dengan no hp 0813 8480 9179, kota Nuremberg dan Erlangen terletak di negara bagian Bavaria di wilayah Franconia. Nilai tradisi ditempatkan pada kota ini dan semua orang setuju: Ini bukan Bavaria, tapi Franconia! Daerah sekitar Nuremberg adalah kontribusi ekonomi dari negara jerman. Perusahaan besar yang inovatif seperti Siemens, Bosch atau DATEV telah menetap di sini dan menciptakan banyak pekerjaan. Modernitas wilayah ini juga dapat dilihat dalam transportasi umum lokal: Jalur bawah tanah 3 di Nuremberg adalah yang pertama di Jerman yang sepenuhnya otomatis dan dikendalikan komputer, yaitu tanpa pengemudi.

Sejarah Nuremberg kembali ke Abad Pertengahan. Selama Perang Dunia Kedua, bom hampir menghancurkan kota yang dulunya indah. Namun, banyak bangunan bersejarah yang dibangun kembali dengan gaya abad pertengahan. Pemkalianngan Kaiserburg atau Frauenkirche yang telah direnovasi akan memukau Kalian. Nuremberg juga merupakan rumah bagi Christkindlesmarkt yang terkenal. Ini adalah pasar Natal paling terkenal di dunia dan berasal dari abad ke-16.

Ada banyak museum di Nuremberg. Kalian pasti harus pergi ke Germanisches Nationalmuseum dengan jalan hak asasi manusianya. Di kota tua adalah Rumah Albrecht Dürer. Artis paling terkenal di kota ini menghabiskan tahun-tahun terakhir hidupnya di sini. Tepat di luar kota adalah bekas Lapangan Reli Partai Nazi. Di pusat dokumentasi di bekas gedung kongres, Kalian akan menemukan pameran ekstensif yang menyajikan bagian gelap sejarah Jerman ini dengan cara yang menarik.

Erlangen berjarak sekitar 16 kilometer dari Nuremberg dan benar-benar berbeda dari “ibu kota Prancis”. Sepeda mendominasi lalu lintas di jalan-jalan barok. mahasiswa suka bersantai di kampus abad pertengahan atau di kebun raya. Jika alam dan kenyamanan khas Franconian penting bagi Kalian, maka Erlangen adalah tempat yang tepat untuk Kalian.

TIP
Sahabat Lembaga Alumni Eropa perayaan seperti Christkindlesmarkt, Blaue Nacht, Rock im Park dan Bergkirchweih – ini adalah acara terbesar di Nuremberg dan Erlangen dan Kalian pasti harus mengalaminya di tahun pertama Kalian.

TINGGAL DI NUREMBERG DAN ERLANGEN
Ketika datang ke masakan, orang-orang Franconia menyukainya karena murah dan di sajikan dengan hangat. Mereka menyukai roti jahe dan “Drei im Weggla”, tiga sosis panggang dalam roti. Di Nuremberg dan Erlangen ada banyak restoran dan kafe yang menawarkan hidangan lezat dengan harga murah.

Orang-orang Franconia menyukai olahraga dan akan menginspirasi Kalian juga. Sepak bola selalu sangat populer di klub 1. FC Nürnberg. Jangan lewatkan pertandingan terpenting setiap musim, 1. FC Nuremberg vs. FC Bayern Munich, di stadion! Ini adalah sorotan nyata! Jantung penduduk Nuremberg juga berdetak untuk hoki es dan bola basket. Jika Kalian berolahraga sendiri, pergilah joging atau bersepeda di sepanjang Sungai Pegnitz. Di distrik Gostenhof Kalian dapat berbelanja dan berpesta.

Kehidupan malam Erlangen sedikit lebih santai. Jika Kalian kemudian ingin merayakannya, Kalian dapat menggunakan transportasi lokal dan Kalian dapat berada di Nuremberg dalam waktu sekitar 20 menit. Kalian kembali pada akhir pekan dengan bus malam, jika tidak, Kalian mengambil S-Bahn pertama dari stasiun utama.

Sahabat Lembaga Alumni Eropa, Tradisi khas masyarakat jerman berpadu dengan Inovasi modern membuat kalian takjub, mereka tidak meninggalkan budaya dan tradisi lama nya, tetapi mereka kembangkan dan membuat innovasi agar selaras keduanya. Kapan lagi kalian akan menyaksikan dan mewujudkannya, segera bergabung dengan Lembaga Alumni Eropa, Tschuss…

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 4 Juli 2022.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start 4 Juli 2022


Program kerja sosial Start 4 Juli 2022


Program persiapan bahasa Jerman Online akan dimulai pada tanggal Senin / 4 Juli 2022.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Gedung Hijau 2 No 18. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 4 Juli 2022 dan SozialWork Class: Senin / 4 Juli 2022

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Etika dan Perilaku Warga Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Nama-nama Perguruan Tinggi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , . Bookmark the permalink.