Langkah Mendapatkan Beasiswa Kuliah di Jerman

3-negara-termurah-sebagai-tujuan-kuliah-di-luar-negeri-www.alumnieropa.orgUntuk Mendapatkan Beasiswa Kuliah di Jerman ada beberapa langkah yang harus di tempuh. Adapun lembaga resmi pemberi beasiswa untuk kuliah di Jerman adalah DAAD. Deutscher Akademischer Austausch Dienst (DAAD) yang berarti Dinas Pertukaran Akademis Jerman. Ini adalah organisasi bersama antara institusi pendidikan tinggi dan asosiasi mahasiswa Jerman.

DAAD adalah organisasi terbesar di Jerman yang memfokuskan diri pada masalah pendidikan. Selain program pemberian beasiswa, DAAD juga telah sering kali mengadakan berbagai program lainnya. Diantaranya studi visit, pertukaran mahasiswa, akademisi dan ilmuwan, serta seminar-seminar ilmiah.

Sayangnya program beasiswa dari DAAD untuk kuliah di Jerman masih lebih banyak diperuntukkan bagi anda yang telah lulus S-1 atau S-2. Boleh dibilang sangat jarang DAAD memberikan Beasiswa Kuliah di Jerman untuk Lulusan SMA. Apalagi dengan beberapa persyaratan yang cukup menyulitkan bagi para lulusan SMA yaitu harus sudah memiliki sertifikat lulus penguasaan pengantar bahasa Jerman dasar.

Padahal nyata-nyata saat ini semakin sedikit sekolah tingkat SMA yang menyediakan program ekstrakurikuler bahasa Jerman di sekolahnya. Hal inilah diantara beberapa hal lain yang menyebabkan para alumni Jerman di Indonesia memutuskan untuk bergabung dalam sebuah lembaga yang bernama Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta. Semua Tentang LAE silah klik di sini.

Para alumni Jerman di LAE berusaha memberikan langkah bagi anda yang ingin mendapatkan Beasiswa Kuliah di Jerman Tanpa melalui DAAD. Ya bila kita belum mendapatkan beasiswa di dalam negeri, ini bukan berarti sudah tertutup semua pintu untuk memdapatkan beasiswa itu. Karena berdasarkan pengalaman para alumni Jerman di LAE justru berhasil mendapatkan beasiswa kuliah di Jerman setelah tiba di Jerman.

Dan ternyata mendapatkan beasiswa setelah tiba di Jerman justru jauh lebih mudah mendapatkannya. Karena jumlah lembaga atau yayasan pemberi beasiswanya juga lebih banyak. Hal inilah yang akan dijelaskan saat anda mengikuti Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman yang diselenggarakan di LAE.

Karena di Lembaga Alumni Eropa (LAE) baru saja membuka kelas baru untuk persiapan kuliah di Jerman tahun ini yang jumlah pesertanya sangat dibatasi maka segeralah berkonsultasi di no kontak 0853 1154 4185, 0812 162 3380, 0818 0854 3309 atau 0813 1811 1017 atau datang dengan perjanjian ke alamat kantor LAE di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130.

Selain pembelajaran bahasa Jerman di program intensif, ini anda juga akan disimulasikan bagaimana langkah untuk mendapatkan Beasiswa Kuliah di Jerman Tahun Ini.

Save

 

=======================================================

PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 5 Juni 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.