Apa Keuntungan Kuliah di Luar Negeri ?

Humboldt-Universitaet-Berlin-Kuliah-di-Jerman-2015-bersama-Lembaga-Alumni-Eropa-www-alumnieropa.orgApa Keuntungan Kuliah di Luar Negeri, inilah pertanyaan awal yang harus anda cari tahu ketika terbersit keinginan untuk melanjutkan kuliah di luar negeri. Lembaga Alumni Eropa (LAE) yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no HP 0815 8421 3074 atau 0813 1811 1017 akan menjabarkannya. Hal ini penting untuk menambah motivasi anda kelak. Apalagi ketika anda mulai mengurus berbagai prosedur saat akan kuliah di luar negeri yang tentu akan menemui beberapa rintangan bila tanpa bimbingan dari para alumni.

Khususnya bagi anda yang mulai melirik negara-negara di Eropa sebagai negara tujuan kuliah anda, berikut kami paparkan Apa Keuntungan Kuliah di Luar Negeri khususnya Kuliah di Eropa.

1. Biaya kuliah di beberapa negara di Eropa relatif lebih murah jika dibandingkan dengan di Amerika. Misalnya, Jerman. Jerman dikenal menawarkan program kuliah dengan biaya yang sangat terjangkau.

2. Biaya hidup di Eropa relatif lebih rendah daripada di Amerika. Di Eropa, hanya Inggris yang disebut mematok biaya hidup yang sangat tinggi. Jerman sebagai negara maju yang justru berbiaya hidup relatif rendah.

3. Anda bisa mempelajari bahasa selain bahasa Inggris jika pilihan anda jatuh pada universitas di luar wilayah Inggris. Misal anda menguasai bahasa Jerman maka hampir separuh Eropa bisa anda kunjungi karena bahasa Jerman cukup banyak dipakai di negera-negara Eropa.

Apalagi bagi anda yang telah memutuskan untuk Kuliah di Jerman, Mahasiswa internasional yang Kuliah di Jerman memang diperbolehkan untuk melamar kerja sambil belajar. Pekerjaan paruh-waktu dapat membantu menambah pendapatan Anda dan juga dapat merupakan cara yang sangat baik untuk meningkatkan kemampuan Anda berbahasa Jerman. Tergantung pada kewarganegaraan Anda, Anda hanya dapat bekerja selama sejumlah jam tertentu per minggu, dan pemberi kerja Anda mungkin harus memohon izin kerja untuk Anda.

Jika Anda adalah mahasiswa asing (non-EU/EEA/Swiss) dan Anda memiliki izin tinggal penduduk yang berlaku, maka Anda diperbolehkan untuk bekerja di samping kuliah Anda. Anda memiliki pilihan dalam mengatur kerja musiman purna-waktu (hanya di bulan Juni, Juli dan Agustus), atau pekerjaan paruh-waktu sebanyak 10 jam per minggu atau sedikit kurang. Jika Anda berkebangsaan EU/EEA/Swiss, maka Anda bebas bekerja sebanyak jam yang Anda inginkan disamping kuliah Anda.

Pengalaman kuliah dan hidup di Jerman dari para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) akan sangat berharga untuk anda pelajari. Maka akan sangat bermanfaat bila anda mau menyempatkan diri untuk berkunjung ke sekretariat LAE di Jakarta untuk mendapatkan semua hal penting berkaitan Apa Keuntungan Kuliah di Luar Negeri secara lebih mendalam.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Luar Negeri and tagged , , , . Bookmark the permalink.