MENGENAL KOTA DUISBURG di JERMAN – KOTA INDUSTRI YANG MEMBERI BANYAK RUANG TERBUKA HIJAU

MENGENAL KOTA DUISBURG di JERMAN - KOTA INDUSTRI YANG MEMBERI BANYAK RUANG TERBUKA HIJAU

Sahabat Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang beralamat di jalan Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah, Jakarta Selatan, 12310, dengan no hp 0813 8480 9179, SELAMAT DATANG DI DUISBURG, Saat Kalian tiba di Duisburg dengan kereta api, di alun-alun kota tanpa pohon dan sunyi menyambut Kalian di depan stasiun utama – dan pada beberapa hari angin kencang bersiul di wajah Kalian. Tapi itu seharusnya tidak menghentikan Kalian untuk tetap tinggal.

Duisburg – kota tempat pertemuan dua sungai Rhine dan Ruhr, dulunya hidup dari baja dan batu bara. Kini masyarakat Duisburg telah merebut kembali tanah air mereka dan menikmati taman hijau, padang rumput luas, dan sedikit nostalgia. Tempat yang ideal untuk belajar dan belajar tentang sejarah dan budaya Jerman.

Keindahan kota tempat pertemuan sungai Rhine dan Ruhr tidak terlihat oleh pengunjung pada pemandangan pertama. Tapi yang lebih menarik adalah menjelajahi kota. Pelabuhan bagian dalam hanya berjarak beberapa menit dari stasiun kereta api utama – “tempat tujuan” di Duisburg. Di sekitar cekungan pelabuhan ini, gudang-gudang tua telah dimodernisasi dan gedung-gedung baru telah didirikan. Sekarang, selain kantor dan toko, sebagian besar terdapat restoran dan bar, di teras luarnya banyak penduduk Duisburg menikmati malam musim panas yang hangat.

DUISBURG di JERMAN – KOTA INDUSTRI YANG MEMBERI BANYAK RUANG TERBUKA HIJAU

Berjalan-jalan melalui North Landscape Park juga bermanfaat di musim panas: Di sini, kawasan industri tua dengan pekarangan, ruang mesin, dan fasilitas besar lainnya dikembalikan kepada masyarakat Duisburg dengan mengubah bekas kawasan industri menjadi taman hijau. Setiap malam pabrik industri tua dipentaskan dengan lampu warna-warni.

Saat menjelajahi kota, Kalian juga akan menemukan sudut-sudut yang dengan jelas menjadi saksi masa lalu industri kota: Duisburg adalah lokasi penting untuk produksi baja dan batu bara. Produk dikirim ke seluruh dunia melalui pelabuhan darat terbesar di Eropa. Sejak apa yang disebut krisis baja pada tahun 1970-an, permintaan baja dari Duisburg telah turun dan banyak pabrik baja serta peleburan harus ditutup. Akibatnya, banyak orang kehilangan pekerjaan.

TINGGAL DI DUISBURG
Kota ini berjuang dengan hilangnya industri untuk waktu yang lama, tetapi Duisburg telah mengubah dirinya sendiri selama beberapa waktu. Banyak orang berkomitmen pada kota dan menggunakan ruang kosong untuk proyek seni dan budaya.

Dibandingkan dengan Essen atau Düsseldorf, Kalian akan menemukan apartemen besar yang bagus di sini dengan harga murah. Lokasi Duisburg juga luar biasa: dari pusat negara bagian Rhine-Westphalia Utara, Kalian dapat dengan cepat mencapai Düsseldorf, Cologne, Essen, atau Belanda.

Apartemen dan kamar bersama murah untuk mahasiswa, dan bahkan jika Kalian pergi dengan teman, Kalian tidak memerlukan banyak uang.

“Finkenkrug” adalah pub mahasiswa tertua di Duisburg dan menawarkan banyak pilihan bir. Teater, konser, dan pesta terutama diadakan di “Grammatikoff” di Dellplatz. Jangan heran jika sebagian warga Duisburg masih menyebutnya “Hundertmeister” – begitulah dulu toko legendaris itu disebut.

Bahkan jika Duisburg pernah menjadi kota industri, ia kaya akan alam: Selain Taman Lanskap Utara, Dataran Tinggi Enam Danau sangat berharga. Kalian bisa berenang di beberapa danau, ada jalur pendakian dan Kalian juga bisa menjelajahi rute yang indah dengan bersepeda.

Sahabat Lembaga Alumni Eropa, Studi di Jerman menjadi tujuan utama dari anak milenial untuk sukses di masa depan, dengan studi di Jerman kalian akan banyak sekali menimba ilmu teknologi dan terapan dari ilmu yang dipelajari. Dengan dukungan lingkungan dan komunitas international kelak kalian yang Studi di Jerman akan lebih unggul dalam pergaulan dan pengalaman. Tetap sehat dan semangat mewujudkan impian kalian, kami Lembaga Alumni Eropa siap mewujudkan impian kalian, Tschuss…

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka mulai Januari & Mei 2023.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Januari & Mei 2023


Program kerja sosial Start Januari & Mei 2023


Program persiapan bahasa Jerman Online akan dimulai pada tanggal Senin / 4 Juli 2022.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Gedung Hijau 2 No 18. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class dan SozialWork Class akan dimulai pada Januari & Mei 2023

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Etika dan Perilaku Warga Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Makanan Halal di Jerman dan Eropa, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , . Bookmark the permalink.