Biaya Kuliah di Luar Negeri Termurah Dimana Yah?

cara-kuliah-di-Jerman-melalui-program-intensif-persiapan-kuliah-di-Jerman-melalui-www.alumnieropa.orgMendapatkan informasi mengenai Biaya Kuliah di Luar Negeri Termurah ternyata gampang-gampang susah. Hal ini dikarenakan semakin banyaknya perusahaan jasa konsultan pendidikan ke luar negeri yang memasarkan jasa mereka dengan memborbardir berbagai media dan sarana. Mulai dari seminar-seminar mewah di hotel berbintang sampai dengan memanfaatkan sarana promosi online berbayar. Ataupun langsung mendatangi sekolah-sekolah di berbagai pelosok negeri.

Hal ini agak berbeda dengan yang dilakukan oleh sebuah wadah lembaga swadaya masyarakat non profit yang merupakan wagah berkumpulnya para alumni yang pernah kuliah di negara-negara Eropa Khususnya. Lembaga ini adalah Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta. Sebuah lembaga yang akan memberikan bimbingan dan pembelajaran sebagai persiapan bagi calon mahasiswa asal Indonesia yang ingin menikmati Biaya Kuliah termurah di Luar Negeri berdasarkan pengalaman para alumninya langsung.

Kalau kita telaah berdasarkan hasil rilis dari HSBC, sebagai sebuah lembaga jasa keuangan dan perbankan yang berasal dari Hongkong, belum lama ini merilis sebuah daftar tentang biaya kuliah dan biaya hidup di negara-negara yang sering dijadikan sebagai tujuan kuliah mahasiswa international. Dari daftar tersebut di dapatlah data tentang negara dengan Biaya Kuliah Luar Negeri Termurah adalah Jerman. Karena dari data tersebut diketahui bahwa di Jerman Biaya kuliah selama setahun adalah sebesar US$ 635 (Rp 6,5 juta), sementara Biaya hidup selama setahun: US$ 5.650 (Rp 58,2 juta). Sehingga didapat Total biaya selama setahun yang diperlukan adalah sebesar US$ 6.285 (Rp 64,7 juta).

Pada rilis hasil riset biaya hidup dan biaya kuliah HSBC tersebut juga disampaikan bahwa Negara Termahal sebagai Tujuan Kuliah di Luar Negeri adalah Australia, dengan total biaya selama setahun mencapai US$ 38.516 (Rp (Rp 396,7 juta). Di tempat kedua negara Termahal adalah Amerika Serikat dengan total biaya selama setahun US$ 35.705 (367,7 juta).

Diantara negara-negara Uni Eropa secara ekonomi saat ini, Jerman menempati peringkat pertama terbukti disaat negera Uni Eropa lain sedang mengalami gonjang ganjing, Jerman dengan sistem perekonomiannya tetap stabil dan tenang menjalankan konsep welfare statenya.

Informasi mengenai sistem pendidikan tinggi, universitas terbaik di Jerman dan program persiapan untuk kuliah di Jerman dapat anda daptkan langsung melalui para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa. Dengan informasi bahwa Jerman Negara Termurah Sebagai Tujuan Kuliah di Luar Negeri ini kami berharap dapat menberikan jawaban bagi anda yang masih mencari negara tujuan untuk melanjutkan kuliah.

Di program intensif ini LAE, membuat sebuah kelas intensif bagi mereka yang akan kuliah di Jerman baik S-1 maupun S-2. Di program ini dimulai dengan pembelajaran bahasa Jerman sebegai modal dan bekal ketika anda akan kuliah di Jerman. Walaupun sudah ada program kuliah berbahasa Inggris untuk S-2 di Jerman namun penguasaan bahasa Jerman tetaplah mutlak untuk anda miliki.

Pembelajaran bahasa Jerman yang diberikan di LAE adalah bahasa Jerman akademik. Bahasa jerman akademik adalah bahasa Jerman yang memang diperuntukkan pada saat anda melaksanakan perkuliahan di Jerman. Jadi bukan sekedar bahasa Jerman yang digunakan hanya untuk percakapan sehari-hari saja. Informasi lebih detail akan lebih obyektif bila anda tanyakan langsung pada para alumni Jerman di LAE yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no HP 0853 1154 4185, 0812 162 3380, 0818 0854 3309 atau 0813 1811 1017, termasuk tentang Biaya Kuliah di Luar Negeri Termurah di Jerman.

Save

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 04 Juli 2021.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 05 Juli 2021


Program kerja sosial Start Senin 05 Juli 2021


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 05 Juli 2021.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 05 Juli 2021 dan SozialWork Class: Senin / 05 Juli 2021

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Luar Negeri and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.