Keunggulan Studi di Universitas Reutlingen Jerman

Artikel blog Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta kali akan akan membahas tentang Profile Jurusan Studi Medical Teknik, Ilmu dan Desain Komputer pada Universitas Reutlingen Jerman. Tentunya semua informasi tentang berbagai keunggulan studi di Universitas-universitas di Jerman akan lebih detail anda dapatkan dengan cara bertanya langsung kepada para alumni Jerman di LAE yang bisa anda hubungi kapanpun di nomor-nomor yang telah kami sediakan.

Universitas Reutlingen memiliki Karakteristik Program Studi (Prodi) yaitu:
Gelar : Sarjana Sains (BSc)
Materi pelajaran (e) : Informatika medis, teknologi medis
Durasi : 7 semester
Main course bahasa : Jerman
Jenis Studi (s) : studi penuh-waktu
Lokasi (s) : Reutlingen
Fakultas : ilmu komputer

FOKUS PROGRAM STUDI

Program sarjana Kedokteran-Teknik Komputer Ilmu dirancang untuk tujuh semester (termasuk semester praktis). Selain konten yang solid, penelitian ini juga menawarkan kesempatan untuk berspesialisasi dalam topik yang dipilih sendiri. Untuk tujuan ini, Anda memiliki kesempatan untuk memilih dari mata kuliah pilihan di Media dan Komunikasi Informatika, Informatika Bisnis dan fakultas lain dari Universitas Reutlingen (Teknik, Kimia, Tekstil & Desain, ESB Business School).

Setelah menyelesaikan gelar sarjana, Anda juga dapat memperoleh gelar master di Reutlingen dengan program studi “komputasi yang berpusat pada manusia”. Jika mau, Anda bahkan bisa bergabung dengan doktor.

Program gelar Medical-Computer Engineering adalah bagian dari tawaran Fakultas Ilmu Komputer. Fakultas memiliki reputasi yang sangat baik di kalangan mahasiswa, perusahaan dan universitas mitra. Hal Ini juga berulang kali dibuktikan oleh berbagai even peringkat nasional, di mana kami ditempatkan di bidang teratas.

Pertanyaan paling umum ditanyakan untuk jurusan studi ini

Saya tidak bisa melihat darah … apakah itu buruk?
Jangan panik … penelitiannya benar-benar tanpa darah – sejauh ini tidak ada darah yang mengalir :-).

Untuk ini, Anda perlu banyak matematika?
Med-Tech. Ilmu komputer bukan program matematika. Hanya topik yang diperlukan dalam praktik profesional yang ditangani. Dan di sini levelnya tidak berbeda secara signifikan dari gelar administrasi bisnis.

Apakah belajar banyak hubungannya dengan teknologi?
Kata “teknik” termasuk dalam nama, Med Tech. Ilmu komputer, bagaimanapun, bukan gelar teknik. Jika Anda senang dengan pertanyaan teknis, Anda akan menemukan banyak kemungkinan untuk membiarkan imajinasi berkembang – Anda dapat mencoba dan menjelajahi semuanya. Namun, mereka yang merasa kurang senang, bisa tetap bermain, bahkan tanpa teknologi, bekerja pada banyak tugas yang membantu pasien untuk membuat hidup mereka lebih mampu bertahan.

Dalam penelitian dan studi, apakah hanya didominasi oleh laki laki?
Sejauh ini, jumlah wanita dan pria dalam program gelar kami seimbang. Stereotip bahwa hanya laki-laki yang mempelajari ilmu komputer adalah salah.

Apakah ini lebih seperti seorang dokter medis atau ilmuwan komputer?
Fokus penelitian ini jelas pada ilmu komputer. Sebagai METI seseorang dengan demikian sangat memenuhi syarat untuk bekerja dengan sukses di bidang medis dan di bidang aplikasi lain dari ilmu komputer dan untuk memberikan gambaran yang bagus.

BIDANG PEKERJAAN UNTUK JURUSAN INI

Sektor kesehatan menawarkan pekerjaan terbanyak di Jerman dengan 5,4 juta karyawan ( Data dari BVmed, 2014). Industri perangkat medis sendiri mempekerjakan sekitar 200.000 orang di lebih dari 12.600 perusahaan (Eurostat, 2014). Pada semester ke-5, Anda dapat mencoba pengetahuan yang telah Anda peroleh dengan bekerja di salah satu dari perusahaan tersebut: wilayah Reutlingen-Tübingen-Stuttgart memiliki posisi yang baik dalam ini:

Ada ratusan perusahaan dan organisasi yang dapat dipertimbangkan untuk magang dan kemudian untuk suatu pekerjaan. Siapa yang mau. Tentu saja, semester praktis juga dapat diselesaikan di luar negeri!

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 di PTN Jerman untuk periode winter semester 2020.

Yth Para calon mahasiswa,

Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studinya di perguruan tinggi negeri Jerman, untuk semua jurusan studi nya.

Pendaftaran program akan di buka hingga tanggal 27.12.2019.

Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai

pada tanggal 06.01.2020. Bertempat di Training Center LAE,

Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.

Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no 081384809179 dan 081318111017

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan

Terima kasih atas perhatiannya

Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa - Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 6 Januari 2020

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1811 1017

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Keunggulan Studi Di Jerman, Nama-nama Perguruan Tinggi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , , , . Bookmark the permalink.