Mari Mengenal Kota-Kota Pelajar dan Mahasiswa di Swiss

Zemanta Related Posts ThumbnailMengenal Kota-Kota Pelajar dan Mahasiswa di Swiss merupakan bagian dari sosialisasi para alumni Eropa di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta. Meskipun tetap harus diakui sampai saat ini negara yang sangat kondusif untuk perkuliahan mahasiswa international adalah Jerman. Baik dari segi kualitas pendidikan maupun minimnya biaya kuliah dan biaya hidup di Jerman itu sendiri.

Namun tetaplah sebuah keharusan bagi para alumni Eropa di LAE yang kantornya beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no kontak 0853 1154 4185 & 0813 1811 1017, untuk berbagi info untuk Mengenal Kota-Kota Pelajar dan Mahasiswa di Swiss. Swiss dengan kondisi geografis yang indah, mulai pegunungan hingga danau. Berlokasi di Eropa Tengah, negara penghasil keju dan cokelat ini juga berbatasan dengan Jerman, Prancis, Italia, dan Austria.

Swiss juga unggul dalam bidang pendidikan. Oleh karena itu, negara ini layak menjadi salah satu destinasi kuliah di luar negeri. Berikut ini beberapa kota pelajar yang wajib diketahui di Swiss.

1. Zurich

Zurich merupakan kota terbesar di Swiss. Kota ini terkenal sebagai salah satu pusat keuangan di dunia, yakni menjadi rumah bagi bursa saham terbesar keempat dan berbagai perusahaan internasional. Meski biaya hidup di sana tinggi, biaya pendidikan, khususnya bagi mahasiswa internasional, cukup terjangkau. Zurich memiliki dua kampus terbaik, yaitu ETH Zurich (The Swiss Government Institute of Technology) dan University of Zurich.

2. Lausanne

Lausanne merupakan kota kelima terbesar di Swiss, dan memiliki lokasi danau yang menakjubkan. Bahasa yang digunakan di kota ini adalah Prancis. Lausanne menjadi rumah bagi sebuah gallery yang didedikasikan untuk Olimpiade. Salah satu daya tarik bagi pelajar dan wisatawan adalah kehidupan malam yang meriah di kota tersebut. Beberapa universitas terkenal di Lausanne adalah Ecole Polytechnique Fédérale de Lausanne dan University of Lausanne.

salah-satu-ruang-kuliah-di-TU-Darmstadt-sebagai-tujuan-Kuliah-Ke-Luar-Negeri-Tanpa-Beasiswa-melalui-LAE

3. Jenewa

Jenewa menjadi tempat bagi berbagai badan internasional seperti PBB, WHO, ILO, dan UNHCR. Kota ini menjadi salah satu destinasi favorit pelajar internasional yang studi di Swiss. Jenewa memiliki suasana kota yang nyaman, aman, dan kosmopolitan. Salah satu universitas yang masuk jajaran kampus terbaik di dunia adalah University of Geneva. jadi tak salah bila kota ini termasuk dalam bagian dari Mengenal Kota-Kota Pelajar dan Mahasiswa di Swiss.

4. Bern

Bern merupakan ibu kota Swiss. Bern seperti kota tua yang dihiasi jalan-jalan yang menawan dan bangunan abad ke-15. Bern juga memiliki gallery dan galeri terkenal, seperti progressive Art-Devoted Paul Klee Centre, serta berbagai bar dan kelab malam yang bisa dinikmati saat malam hari. Universitas terbaik di kota ini adalah University of Bern yang menduduki peringkat ke-166 di QS Globe University Ranking 2015–2016.

5. Basel

Kota ini berdekatan dengan perbatasan Prancis dan Jerman. Basel adalah tempat yang cocok bagi orang-orang yang ingin mengeksplorasi negara-negara di Eropa. Kota terpadat ketiga di Swiss ini menjadi pusat industri kimia dan farmasi, juga untuk budaya, khususnya musik. Kampus terkenal di Basel adalah University of Basel yang juga merupakan universitas tertua di Swiss.

Pilihan semakin terbuka untuk anda yang berminat untuk kuliah di luar negeri khususnya di Eropa. Para alumni Eropa di LAE akan senantiasa mensupport anda. Termasuk menjelaskan kenapa para alumni Eropa di LAE tetap masih merekomendasikan negara Jerman sebagai pilihan anda untuk kuliah di luar negeri. Namun mengetahui dan Mengenal Kota-Kota Pelajar dan Mahasiswa di Swiss tetaplah perlu.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 22.08.2020.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 24.08.2020


Program kerja sosial Start Senin 24.08.2020


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 24.08.2020.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 24 Agustus 2020 dan SozialWork Class: Senin / 24 Agustus 2020

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Luar Negeri and tagged , , , . Bookmark the permalink.