Memilih Jurusan Studi di Jerman

info-gelar-dari-institusi-pendidikan-tinggi-di-Jerman-persiapan-pemilihan-jurusan-studi-di-jerman-melalui-Lembaga-Alumni-EropaKiat-kiat memilih Jurusan Studi di Jerman akan sangat tepat bila diberikan dalam bentuk diskusi yang dil;akukan dengan para alumni Jerman itu sendiri. Hal inilah yang di biasakan untuk terus dilakukan di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta. Sebuah lembaga nirlaba yang merupakan tempat berkumpulnya para alaumni Jerman dan Eropa di Indonesia khususnya yang berdomisili di seputaran Jabodetabek ini.

Maka agar suasana diskusi pun dapat benar-benar menghasilkan keputusan yang terbaik, maka proses diskusi untuk menentukan universitas dan Jurusan Studi di Jerman Yang Terbaik yang anda minatipun akan dilakukan secara paralel pada saat anda melakukan proses pembelajaran bahasa Jerman melalui program intensif persiapan kuliah di Jerman yang diselenggarakan di LAE.

Hal ini sangat membutuhkan waktu dan sebaiknya jangan dilakukan dengan tergesa-gesa. Mengingat pemilihan jurusan studi akan sangat berdampak pada saat proses perkuliahan yanga akan anda jalani kelak. Bila pemilihan jurusan tersebut tidak tepat dan terburu-buru, maka bisa jadi perkuliahan yang akan anda jalanipun tidak akan sebergairah yang anda bayangkan sebelumnya.

Beberapa tips berikut akan sangat membantu untuk menentukan jurusan yang akan anda pilih. Langkah pertama anda harus mengenali dengan Tepat Minat dan Bakat Anda sendiri. Faktor ikut-ikutan antar teman pada saat menentukan perguruan tinggi dan jurusan seringkali menjadi penyesalan. Maka pastikan benar anda mengenali minat/kesukaan dan bakat anda atau anak anda.

Langkah berikutnya adalah tentukan Jenjang Yang Akan Ditempuh (S-1 atau D-3). Bila anda ingin lebih cepat bekerja mungkin pilihannya lebih tepat untuk menempuh jenjang Diploma. atau bisa juga menempuh S-1 tetapi kuliah sambil bekerja. Sayangnya peluang kuliah sambil bekerja di dalam negeri jauh lebih terbatas dibanding di luar negeri (misalnya di Jerman). Baca artikel ini: Pengalaman Kuliah Sambil Kerja di Jerman

Beberapa hal yang merupakan pengalaman langsung dari para alumni Jerman di LAE dapat anda tanyakan dan diskusikan langsung saat anda mengikuti Program Intensif Persiapan Kuliah ke Jerman di LAE. Untuk informasi tentang program ini anda dapat berkunjung ke sekretariat LAE Jakarta dengan sebelumnya menghubungi no 0815 8421 3074 atau 0813 1811 1017. Ingat keterbatasan informasi dapat membuat anda salah dalam memilih Jurusan Studi di Jerman Yang Tepat yang mengakibatkan anda menyesal di kemudian hari.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 06.06.2020.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 08.06.2020


Program kerja sosial Start Senin 08.06.2020


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 08.06.2020.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281318111017


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 08 Juni 2020 dan SozialWork Class: Senin / 08 Juni 2020

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1811 1017

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.