Kuliah Sambil Kerja di Luar Negeri, Mungkinkah?

kegiatan-praktikum-para-mahasiswa-teknik-industri-di-Jerman-www.alumnieropa.org-lembaga-alumni-eropaKerja di Luar Negeri mungkin menjadi dambaan anda. Apalagi bila bisa dilakukan sambil kuliah. Hal inilah yang justru menjadi pengalaman berharga dari para alumni Eropa di Lembaga Alumni Eropa yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no kontak 0853 1154 4185 & 0813 1811 1017, yang akan dibagikan kepada para peserta Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman LAE tahun 2016 mendatang.

Untuk mendapatkan informasi yang tepat mengenai langkah dan cara agar bisa kuliah sambil Kerja di Luar Negeri tentulah anda harus melihat sumber informasi tersebut. Cara Kuliah Sambil Kerja di Luar Negeri haruslah benar-benar berdasarkan pengalaman dari para pelakunya. Jangan sampai anda hanya terlena dengan informasi yang disampaikan oleh para sales atau marketing perusahaan / jasa konsultan pendidikan ke luar negeri yang semakin marak belakangan ini. Hal ini sangat penting agar tak ada lagi berita mengenai calon mahasiswa yang merasa tertipu oleh para agen tersebut.

Tempat paling mudah untuk anda mendapatkan informasi sedetil-detilnya tentang langkah agar bisa studi di luar negeri sambil bekerja adalah dengan berkunjung ke sekretariat Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta. Sebagian besar para alumni Eropa di LAE memang telah mengalami kuliah sambil kerja dan tetap dapat menyelesaikan kuliah mereka dengan hasil yang juga baik. Walau kenyataan hari ini tidak semua negara di Eropa memberikan izin bekerja kepada para mahasiswa pendatang dari negara-negara di luar Uni Eropa.

Nah maka pengalaman para alumni Eropa di LAEpun akan sangat bermanfaat buat anda yang sedang mencari cara Kuliah Sambil Kerja di Luar Negeri Khususnya di Eropa. Di Jerman sebagian universitas memang mensyaratkan mahasiswanya untuk sudah pernah melakukan kerja part time ataupun full time sebagai bagian dari program praktek kerja di kampusnya. Maka di Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) kami persiapkan seluruh calon mahasiswa tentang prosedur cara-cara untuk dapat Kuliah sambil Kerja di Luar Negeri dengan tanpa meninggalkan bangku kuliah tentunya.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 22.08.2020.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 24.08.2020


Program kerja sosial Start Senin 24.08.2020


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 24.08.2020.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 24 Agustus 2020 dan SozialWork Class: Senin / 24 Agustus 2020

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Luar Negeri and tagged , , , . Bookmark the permalink.