Kuliah di Luar Negeri 2016 Harus Dipersiapkan Sejak Dini

peserta-program-intensif-persiapan-kuliah-di-Jerman-LAE-tiba-di-Jerman-awal-Februari-2014Kuliah di Luar Negeri 2016 harus dipersiapkan sejak dini mengingat begitu banyak hal-hal yang harus persiapkan. Langkah pertama adalah dengan mendapatkan informasi yang tepat langsung dari sumbernya. Yaitu para alumni dari negara yang akan kita tuju sebagai negara tujuan kuliah. Seperti di Lembaga Alumni Eropa (LAE) yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no kontak 0853 1154 4185 & 0813 1811 1017.

Informasi yang berasal dari para alumni tentu akan sangat akurat dan aktual. Apalagi bila dibandingkan dengan informasi dari para marketing perusahaan-perusahaan konsultan pendidikan ke luar negeri. Dimana saat ini begitu banyak perusahaan konsultan pendidikan yang beroperasi dengan masuk ke sekolah-sekolah tingkat SMA untuk mengsosialisasikan tentang berbagai kemudahan untuk kuliah di luar negeri.

Namun yang agak disayangkan kebanyakan dari perusahaan konsultan (agen) pendidikan ke luar negeri tersebut hanya mengandalkan pemberian informasi melalui para marketing yang notabene belum pernah mengalami dan menjalankan kuliah di luar negeri tersebut. Sehingga cenderung informasi yang diberikan hanyalah informasi yang menyenangkan dan terkesan memudahkan saja. Maka tanpa disadari informasi tersebut seperti seolah-olah “menipu” terutama bagi mereka yang telah mengalami sendiri kuliah di luar negeri.

Karena tak bisa dipungkiri bahwa menjalani hidup dan kuliah di luar negeri tentu tak semudah membalikkan telapak tangan. Hal inilah yang membedakan jika anda mendapatkan informasi tentang Kuliah di Luar Negeri 2016 langsung dari para alumni seperti halnya di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta. Para alumni Jerman dan Eropa di LAE akan menyampaikan apa adanya semua informasi yang ditanyakan berdasarkan semua pengalaman hidup dan kuliah mereka selama bertahun-tahun di Jerman dan Eropa.

Jadi bukan sekedar informasi yang sekedar untuk meyakinkan para calon mahasiswa saja. Senang maupun susahnya saat kuliah di luar negeri akan disampaikan kemudian diberikan solusinya dalam bentuk simulasi langsung. Sehingga para calon mahasiswa yang berangkat untuk kuliah di luar negeri sudah dalam kondisi yang benar-benar siap baik secara mental maupun persiapan hal-hal teknis lainnya. Inilah sebabnya berkonsultasi dengan para alumni menjadi sangat mutlak bagi anda yang berminat untuk Kuliah di Luar Negeri 2016 nanti.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 06 Juni 2021.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 07 Juni 2021


Program kerja sosial Start Senin 07 Juni 2021


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 04.01.2021.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 07 Juni 2021 dan SozialWork Class: Senin / 07 Juni 2021

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Luar Negeri and tagged , , , . Bookmark the permalink.