Kuliah di Luar Negeri, Penting atau Gengsi?

beberapa-mahasiswa-di-jerman-dari-lembaga-Alumni-Eropa-program-intensif-persiapan-kuliah-di-jerman-2014Kuliah di Luar Negeri, Penting atau Gengsi? Ungkapan sperti ini pernah juga terlontar melalui email ke redaksi para alumni Eropa di di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no kontak 0853 1154 4185 & 0813 1811 1017.

Tak lain karena di LAE para alumni Eropa begitu gencar menyampaikan dan berbagi informasi mengenai mudahnya dan murahnya untuk bisa melanjutkan Kuliah di Luar Negeri khususnya di negera Jerman yang, saat ini begitu banyak memberikan kemudahan bagi anda yang berminat untuk kuliah di Jerman.

Sebagai negara berkembang, Indonesia memiliki beragam kampus yang mampu menghasilkan lulusan berkualitas di dunia kerja. Kendati demikian, sebagian pelajar Indonesia justru memilih melanjutkan studi ke luar negeri untuk memperoleh pendidikan yang lebih mumpuni.

Membahas belajar di luar negeri ternyata tak melulu menyangkut pendidikan yang lebih bermutu. Menurut Direktur Nuffic Neso Indonesia, Mervin Bakker, berkuliah di luar negeri merupakan investasi besar bagi kehidupan lantaran bisa memberikan banyak keuntungan dan manfaat.

“Berkuliah di luar negeri akan mengembangkan diri secara individu dan kelak berkontribusi bagi negara,” ujarnya, seperti dilansir laman ITB, Jumat (5/2/2016).

Mervin mengatakan, iklim belajar di luar negeri yang berbeda akan memberikan pengalaman sendiri bagi pelajar Indonesia. Selain itu, jaringan internasional juga sangat penting bagi kehidupan pascakuliah.

“Sehingga hal tersebut baik untuk pengembangan karier di masa mendatang,” terangnya.

Pada kesempatan itu Mervin menjelaskan, Belanda menjadi salah satu destinasi favorit pelajar Indonesia. Belanda, ucap dia, merupakan salah satu negara terinovatif yang membuat solusi bagi permasalahan sehari-hari. Di samping itu, 13 universitas di Belanda masuk ke dalam rangking 200 universitas terbaik di dunia, serta banyak perguruan tinggi di sana menyediakan routine dan kelas dalam bahasa Inggris.

“Berkuliah di luar negeri tidak hanya penting untuk mengembangkan diri, tapi juga untuk melihat hal dari berbagai sudut pandang serta akan bermanfaat bagi Indonesia di masa mendatang,” pungkasnya. Maka tak perlu ada yang diragukan dan mantapkan tekad anda untuk melanjutkan Kuliah di Luar Negeri tahun ini.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 03.01.2021.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 04.01.2021


Program kerja sosial Start Senin 04.01.2021


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 04.01.2021.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 04 Januari 2021 dan SozialWork Class: Senin / 04 Januari 2021

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Luar Negeri and tagged , , , . Bookmark the permalink.