Seleksi Beasiswa Studi di Luar Negeri LPDP Semakin Diperketat

Memulai-Kehidupan-Baru-saat-Kuliah-di-Jerman-Sebagian-Peserta-Program-Intensif-LAE-angkatan-2014-2015-tiba-di-JermanMendapatkan Beasiswa Studi di Luar Negeri tentu merupakan impian sebagai besar calon mahasiswa baik S1 maupun S2 dari Indonesia. Pertanyaan-pertanyaan seputar beasiswa ini juga yang cukup banyak ditanyakan oleh mereka yang datang untuk konsultasi di kantor Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta.

LAE yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no kontak 0853 1154 4185 & 0813 1811 1017,  akan senantiasa membagikan berbagai informasi terkait persiapan untuk bisa kuliah di luar negeri khususnya di negara Eropa dan lebih dikonsentrasikan ke negara Jerman saat ini, yang begitu memberikan kemudahan bagi mahasiswa international.

Salah satu lembaga pemberi Beasiswa Studi di Luar Negeri di Indonesia adalah Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP). Sebagai salah satu lembaga yang sudah memberangkatkan ribuan mahasiswa Indonesia untuk melanjutkan studi di universitas-universitas terbaik dunia. Beasiswa ini diharapkan mampu mencetak lulusan sekaligus calon pemimpin bangsa yang berkualitas.

Sejak dibuka pada 2010, peminat beasiswa LPDP semakin meningkat, terutama untuk studi di luar negeri. Alhasil, persaingan semakin ketat sehingga pihak LPDP pun mulai memperketat proses seleksi.

“Seleksi yang ketat ini untuk meningkatkan kualitas penerima beasiswa. Kami akan memilih orang yang benar-benar terlihat janji dan komitmennya untuk berkontribusi kepada negara,” ujar Direktur Utama LPDP, Eko Prasetyo, Selasa (2/2/2016).

Eko menjelaskan, komitmen tersebut akan memberi nilai tambah bagi peserta yang ingin lanjut studi di luar negeri. Dia tak mau kecolongan mendanai calon penerima beasiswa yang tidak mau memberikan sumbangsihnya terhadap bangsa setelah lulus nanti.

“Mulai periode ini pada proses tes composing on the subject of the spot, pendaftar beasiswa ke luar negeri menuliskan esai dengan bahasa Inggris. Kalau sebelumnya boleh bahasa Indonesia atau Inggris, sekarang tidak. Khusus di composing on the subject of the destination saja,” tuturnya.

Pada seleksi tersebut, kata Eko, nantinya peserta akan menuliskan sebuah esai berdasarkan topik yang sudah diberikan. Dia menegaskan, esai pada tes ini berbeda dengan esai yang sudah diserahkan sebelumnya. Maka persiapan matang harus dilakukan bagi anda yang berminat untuk mendapatkan Beasiswa Studi di Luar Negeri dari LPDP ini.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 06 Juni 2021.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 07 Juni 2021


Program kerja sosial Start Senin 07 Juni 2021


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 04.01.2021.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 07 Juni 2021 dan SozialWork Class: Senin / 07 Juni 2021

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Luar Negeri and tagged , , , . Bookmark the permalink.