Bagaimana Cara Mendapatkan Beasiswa Studi di Luar Negeri

salah-satu-raung-kuliah-di-TU-Darmstadt-sebagai-tujuan-Kuliah-Ke-Luar-Negeri-Tanpa-Beasiswa-melalui-LAEMemperoleh Beasiswa Studi di Luar Negeri merupakan impian banyak anak muda di Indonesia. Hal ini tentu menyebabkan tingkat persaingan calon penerima beasiswa yang semakin ketat. Karena lembaga pemberi beasiswanya pun tidaklah terlalu banyak. Maka keseriusan anda sejak di awal bangku kelas satu SMA sangatlah menentukan sekali.

Beberapa lembaga pemberi beasiswa memang sangat mengharuskan kestabilan nilai yang di raih para calon penerima beasiswa sejak diawal bangku SMA. Padahal justru di usia-usia tersebut masih banyak yang mengalami masa-masa labil sebagai seseorang yang menjelang memasuki masa dewasa. Di satu sisi keinginan untuk mendapatkan Beasiswa Studi di Luar Negeri Tahun ini juga begitu besar.

Yang unik di belahan dunia Eropa ternyata banyak para mahasiswa asal Indonesia yang justru dapat melanjutkan studinya di luar negeri tanpa beasiswa. Namun ternyata mereka malah mendapatkan beasiswa untuk kuliah di negeri tersebut dengan mendapatkan beasiswa dari beberapa lembaga yang memang banyak memberikan beasiswa termasuk untuk mahasiswa asing.

Inilah sebagian penjelesan dari para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta. Karena sebagian besar para alumni Jerman di LAE berangkat untuk kuliah di Jerman justru tanpa beasiswa. Namun setelah menjalankan perkuliahan di Jerman beberapa saat barulah mulai mencari informasi untuk mendapatkan Beasiswa Studi di Luar Negeri di Universitas Negeri di Jerman. (baca juga: Jerman Adalah Negara Termurah sebagai Negara Tujuan Kuliah di Luar Negeri

Dan ternyata cukup diluar ekspektasi mereka sendiri, karena ternyata cukup banyak lembaga yang telah terbiasa untuk memberikan beasiswa ataupun keringanan biaya kuliah bagi para mahasiswa di Jerman. Sekalipun untuk mahasiswa asing termasuk dari Indonesia. Dan uniknya justru prosedur dan birokrasi yang ditetapkan pada saat itupun tidaklah terlalu rumit. Bahkan jauh lebih mudah dibanding pengajuan beasiswa ketika didalam negeri.

Inilah diantara bebarapa hal yang akan disimulasikan dan diberikan sebagai langkah teknis pada saat anda mengikuti kelas intensif di Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman di LAE Jakarta. Bukan hanya pelatihan bahasa Jerman, pengurusan dokumen keberangkatan, serta penyediaan tempat tinggal ketika tiba di Jerman. Melainkan cara dan langkah untuk mendapatkan Beasiswa Studi di Luar Negeri Khususnya di Jerman pun akan disimulasikan langsung oleh para alumni Jerman di LAE.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 di PTN Jerman untuk periode winter semester 2020.

Yth Para calon mahasiswa,

Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studinya di perguruan tinggi negeri Jerman, untuk semua jurusan studi nya.

Pendaftaran program akan di buka hingga tanggal 30.04.2020.

Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai

pada tanggal 04.05.2020. Bertempat di Training Center LAE,

Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.

Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no 081384809179 dan 081318111017

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan

Terima kasih atas perhatiannya

Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa - Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 04 Mei 2020 dan SozialWork Class: Selasa / 2 Juni 2020

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1811 1017

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Luar Negeri and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.