Konsultasi Kuliah di Luar Negeri Khususnya Ke Negara Eropa

sebagian-perserta-program-intensif-persiapan-kuliah-di-jerman-melalui-LAE-saat-tiba-di-jerman-februari-2014-www.alumnieropa.orgUntuk melakukan Konsultasi Kuliah di Luar Negeri tentu, yang terbaik adalah dengan berkonsultasi dengan para alumni yang memang telag terbukti lulus dari universitas-universitas negeri di luar negeri tersebut. Seperti halnya para alumni Eropa yang biasa berkumpul di Lembaga Alumni Eropa yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no kontak 0853 1154 4185 & 0813 1811 1017.

Minimnya informasi tentang negara tujuan kuliah di luar negeri yang berbiaya murah menyebabkan banyak orang tua yang mengeneralisir bahwa semua negera tempat kuliah di Luar negeri adalah mahal. Hal ini yang coba disosialisasikan oleh para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta untuk menjelaskan bahwa masih ada negara di Eropa yang pendidikan tingginya begitu berkualitas namun dari segi biaya malah bisa lebih murah di banding biaya kuliah di universitas swasta di tanah air.

Kuliah ke luar negeri merupakan kesempatan untuk bereksplorasi dengan kehidupan di negara asing, termasuk mencoba makanan asing. Anda bisa mengunjungi pasar setempat, melihat-lihat sayuran apa saja yang tersedia, ketimbang membeli makanan khas negara Anda di supermarket. Ingat, saat berada di luar negeri, makanan dari negara Anda menjadi makanan impor, dan tentu harganya lebih mahal dibanding dengan makanan lokal maka manfaatkanlah produk lokal.

Dengan anda melakukan Konsultasi Kuliah di Luar Negeri secara langsung dengan para alumni, maka diharapkan anda dapat benar-benar memantapkan tekad anda. Termasuk dalam menentukan negara tujuan kuliah di luar negeri yang paling tepat untuk anda. Yang tentunya juga harus sesuai dengan jurusan yang kelak akan anda pilih. Agar keputusan yang anda buat benar-benar sesuai dengan minat dan bakat anda. Itulah sebabnya di Lembaga Alumni Eropa proses penentuan jurusan harus dilakukan dengan diskusi dengan waktu yang panjang dan tidak terburu-buru.

Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman adalah program yang dilaksanakan oleh Lembaga Alumni Eropa (LAE) dalam rangka mempersiapkan para calon mahasiswa yang akan kuliah di Jerman. Program ini akan berjalan secara intensif setiap hari di kantor sekretariat LAE. Maka program ini memang diperuntukkan bagi anda yang sudah mantap untuk berangkat kuliah di Jerman setelah melakukan Konsultasi Kuliah di Luar Negeri dengan para alumni secara langsung.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 06 Juni 2021.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 07 Juni 2021


Program kerja sosial Start Senin 07 Juni 2021


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 04.01.2021.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 07 Juni 2021 dan SozialWork Class: Senin / 07 Juni 2021

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Luar Negeri and tagged , , , . Bookmark the permalink.