Kisah Kuliah di Jerman Dalam Memanfaatkan Waktu Luang

para-mahasiswa-Indonesia-di-jerman-ke-pasar-ikan-Hamburg-saat-kuliah-di-luar-negeri-setelah-lulus-sma-melalui-lembaga-alumni-eropaKisah Kuliah di Jerman memang akan menjadi kisah suka duka yang tak terlupakan. Demikian yang sering disampaikan oleh para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no kontak 0853 1154 4185 & 0813 1811 1017. Bahkan kisah tersebut justru akan menjadi pelajaran yang menginspirasi para calon mahasiswa Indonesia yang akan studi di Jerman.

Menikmati waktu luang dengan bersantai dengan suasana yang nyaman dan lingkungan yang asri pastinya menyenangkan. Apalagi bagi anda yang telah terbiasa dengan hiruk pikuk kehidupan di kota-kota di tanah air kita. kebanyakan para mahasiswa asal Indonesia biasanya berjalan-jalan santai di kota, sambil duduk manis di kafe terbuka untuk menikmati secangkir kopi panas ataupun teh.

Waktu luang tentu saja dapat diisi dengan melakukan berbagai hobi atau aktifitas lainnya. Ada berbagai macam cara untuk menikmati waktu luang di Jerman. Sebagaimana Kisah Kuliah di Jerman dari para alumni Jerman pasca mengikuti kelas intensif Persiapan Kuliah ke Jerman di LAE. Waktu luang bagi orang Jerman biasanya tidak hanya diisi dengan hal-hal yang menyenangkan namun juga dengan sesuatu yang bermanfaat. Akan ada banyak hal baru yang tentu saja bisa kita lakukan di waktu luang yang kita miliki, ketika berada di Jerman nantinya.

Di saat musim panas di Jerman, saat matahari bersinar lebih lama dari biasanya, tentu saja akan ada hal-hal menarik yang bisa kita lakukan di luar rumah dengan kualitas udara yang masih segar tentunya. Jalan-jalan menikmati suasana sekitar tempat tinggal kita, bersepeda, jalan-jalan ke kebun binatang, mendaki gunung atau sekedar membaca buku sambil bersantai di taman-taman kota adalah cara yang menarik untuk menghabiskan waktu luang saat musim panas.

Di akhir pekan biasanya juga sering diadakan Flohmarkt atau pasar yang menjual berbagai jenis barang antik, buku-buku, pakaian bekas dan lain sebagainya. Bagi yang suka berburu barang antik, mungkin mengunjungi Flohmarkt bisa dijadikan pilihan untuk mengisi waktu luang. Tentu akan begitu banyak hal lain yang disampaikan oleh para alumni Jerman di LAE ketika anda mengikuti kelas di Program Intensif Persiapan Kuliah ke Jerman di Lembaga ALumni Eropa Jakarta. Seperti halnya dengan Kisah Kuliah di Jerman ini.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 06.06.2020.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 08.06.2020


Program kerja sosial Start Senin 08.06.2020


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 08.06.2020.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281318111017


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 08 Juni 2020 dan SozialWork Class: Senin / 08 Juni 2020

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1811 1017

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , , . Bookmark the permalink.