Persiapan Musim Dingin di Jerman Bagi Yang Akan Kuliah di Jerman Tahun Ini

melanjutkan-kuliah-di-luar-negeri-sebaiknya-setelah-berkonsultasi-dengan-para-alumni-di-lembaga-alumni-eropa-www.alumnieropa.orgPersiapan Musim Dingin di Jerman adalah bagian dari hal-hal yang akan disimulasikan saat anda mengikuti program Intensif Persiapan Kuliah ke Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no kontak 0853 1154 4185 & 0813 1811 1017. Para alumni Jermanlah yang akan langsung membimbing anda dengan bersandar pada pengalaman hidup mereka selama di Jerman.

Menjelang bulan Desember, Januari dan Februari adalah masa-masa menjelang musim dingin di Jerman. Pada setiap musim dingin seperti ini, Jerman juga mengalami perubahan waktu. Namun Berbeda halnya dengan musim panas, saat ini Jerman memakai waktu musim dingin atau Winterzeit. Oleh sebab itu kini perbedaan waktu antara Jerman dan Indonesia menjadi enam jam. Hal ini juga harus diketahui sebagai Persiapan Musim Dingin di Jerman.

Berdasarkan pengalaman para alumni Jerman di LAE suhu ketika musim dingin ini biasanya sangat rendah, bahkan sering dibawah 0°C dan bahkan juga sering turun hujan salju. pasti anda yang berminat untuk kuliah di Jerman akan membayangkan bagaimana harus bertahan hidup pada suhu yang berada bahkan di bawah titik beku? Namun anda tak perlu khawatir karena di setiap apartment, kantor, stasiun, universitas dan tempat-tempat umum lainnya di Jerman telah tersedia Heizung (pemanas ruangan).

Saat musin dingin (Winterzeit) perbedaan waktu antara Indonesia bagian barat dan Jerman pada saat musim dingin menjadi enam jam karena waktu di Jerman dimundurkan kembali satu jam. Waktu musim dingin di Jerman biasanya dimulai pada hari Minggu terakhir di bulan Oktober. Tepat pukul 03.00, jam di Jerman akan dimundurkan kembali satu jam menjadi pukul 02.00.

Dinginnya musim dingin di Jerman harusnya tidak berarti menjadi penghalang untuk untuk masyarakat Jerman melakukan berbagai macam kegiatannya. Pada saat musim dingin tentu saja kita tetap masih bisa bekerja, ke sekolah, ke kampus dan lain sebagainya. Bagi yang suka berolah raga juga bisa melakukan olah raga musim dingin, seperti bermain ski, berselancar di atas salju dan lain-lain. Musim dingin tentu saja akan menjadi suatu hal baru bagi kita yang terbiasa hidup di daerah tropis khususnya para calon mahasiswa asal Indonesia. Maka kita tentu perlu banyak informasi mengenai Persiapan Musim Dingin di Jerman.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 03.01.2021.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 04.01.2021


Program kerja sosial Start Senin 04.01.2021


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 04.01.2021.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 04 Januari 2021 dan SozialWork Class: Senin / 04 Januari 2021

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , . Bookmark the permalink.