Persiapan dan Cara Mendaftar Kuliah di Luar Negeri

Para-peserta-angkatan-2013-Program-Intensif-Persiapan-Studi-di-Jerman-Lembaga-Alumni-Eropa-menikmati-keindahan-arsitektur-JermanPersiapan dan Cara Mendaftar Kuliah di Luar Negeri haruslah segera dimulai sejak pertengahan tahun sebelumnya. Hal ini sering disampaikan oleh para alumni di Lembaga Alumni Eropa (LAE) yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no kontak 0853 1154 4185 & 0813 1811 1017. Waktu persiapan yang sangat dibuthkan adalah tentu berkaitan dengan penguasaan bahasa di negara tempat tujuan kuliah anda kelak.

Bagi anda yang berminat untuk melanjutkan kuliah di Eropa tentu sangat memerlukan informasi detail mengenai Cara Mendaftar Kuliah di Luar Negeri khususnya di negara-negara Eropa. Apalagi dengan pemakaian bahasa Jerman yang merupakan bahasa yang cukup dominan di pakai di negara Uni Eropa. Maka tentu anda yang berminat untuk kuliah di Eropa atau di Jerman harus sangat meluangkan waktu lebih untuk belajar bahasa Jerman yang efektif dan efisien.

Persiapan bahasa sebagai persiapan awal melanjutkan kuliah di Jerman dan Eropa hendaknya sudah direncanakan sejak di Indonesia, karena kursus bahasa di Jerman cenderung sangat mahal, walaupun dalam hal percakapan nanti akan lebih cepat menguasai. Banyak lembaga-lembaga bahasa yang menawarkan kursus bahasa jerman, baik itu intensif atau hanya dua kali dalam seminggu. Seperti hal nya pada Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta.

Dikarenakan hampir semua perguruan tinggi di Jerman dan beberapa negara Uni Eropa menggunakan bahasa pengantar pengajaran dalam bahasa Jerman, maka persiapan bahasa Jerman dari Indonesia sangat disarankan. Karena bahasa Jerman bukanlah bahasa yang mudah dipelajari, sehingga persiapan bahasa Jerman sebaiknya dimulai sedini mungkin. Sebagian besar Perguruan Tinggi di Jerman mempunyai persyaratan kemampuan bahasa minimum sampai mempunyai ijazah B1 untuk mendaftar ke Studienkolleg (kampus pra Universitas).

Meskipun terdapat kemungkinan untuk memulai belajar bahasa Jerman langsung di berbagai jenis sekolah bahasa di Jerman. Belajar bahasa Jerman dengan cara ini mempunyai keuntungan proses belajar bahasa Jerman akan sangat pesat dan baik, tapi dengan kerugian memakan biaya yang relatif banyak. Maka untuk meringankan anda, para alumni Jerman di LAE telah membuat program khusus yaitu Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman agar anda dapat memenuhi semua syarat Cara Mendaftar Kuliah di Luar Negeri di Jerman khususnya dengan tepat.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 06.06.2020.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 08.06.2020


Program kerja sosial Start Senin 08.06.2020


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 08.06.2020.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281318111017


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 08 Juni 2020 dan SozialWork Class: Senin / 08 Juni 2020

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1811 1017

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Luar Negeri and tagged , , , . Bookmark the permalink.