Referensi Mengapa Harus Kuliah di Swiss

para-siswa-LAE-angkatan-2015-2016-bernostalgia-berseragam-sma-sebelum-berangkat-untuk-studi-di-jermanReferensi Mengapa Harus Kuliah di Swiss berikut ini akan menambah keyakinan anda yang berminat untuk kuliah di Eropa. Blog Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta akan senantiasa memberikan berbagai informasi tentang perkuliahan di negara-negara Eropa tersebut.

Walaupun tetap bagi anda yang sangat memperhatikan masalah kualitas pendidikan, fasilitas kampus, peluang kuliah sambil kerja, apalagi dari sisi biaya kuliah dan biaya hidup maka negara Jerman tetaplah yang masih terbaik saat ini. Maka biasakan berkonsultasi langsung dengan para alumni Eropa di LAE yang beralamat di  Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no. kontak 0853 1154 4185 & 0813 1811 1017.

Ketika mendengar nama negara Swiss, setiap orang kemungkinan langsung teringat dengan cokelat, keju, dan jam tangan. Padahal, negara di Eropa Tengah tersebut juga memiliki keunggulan lain, yakni dalam bidang pendidikan juga bisa sebagai Referensi Mengapa Harus Kuliah di Swiss.

seorang-siswa-dari-Lembaga-Alumni-Eropa-angk-2013-sedang-menikmati-keindahan-alam-saat-kuliah-di-Jerman-2014Kuliah di Swiss akan membuatmu memperoleh kualitas pendidikan yang mumpuni hingga kesempatan karier yang menjanjikan. Berikut ini beberapa keuntungan menarik jika melanjutkan kuliah di Swiss.

1. Kualitas Pendidikan

Seluruh kampus di Swiss menjanjikan pendidikan bermutu bagi para mahasiswanya, baik dalam hal pengajaran maupun riset. Beberapa universitas juga konsisten masuk 200 besar universitas terbaik di dunia. Hampir fifty persen pelajar di sana mampu masuk ke kampus-kampus leading di Swiss.

2. Pendidikan Tinggi

Lanskap pendidikan tinggi di Swiss terdiri dari studi akademis di 10 Universitas Kanton dan dua Institut Teknologi Federasi. Selain itu, terdapat tujuh universitas negeri dan dua universitas swasta yang fokus pada ilmu terapan dan berorientasi profesional.

3. Biaya Kuliah

Dasar Referensi Mengapa Harus Kuliah di Swiss karena Swiss menerapkan sistem pendidikan publik cukup terjangkau bagi mahasiswa dalam negeri maupun internasional. Biaya kuliah rata-rata di sana sebesar Rp18 juta every tahun bagi mahasiswa Swiss dan Rp20 juta untuk mahasiswa internasional.

4. Inovasi Berkelas Dunia

Swiss merupakan salah satu negara yang kompetitif dan inovatif di dunia. Banyak peneliti di sana menghasilkan karya ilmiah yang membawa dampak besar bagi kehidupan masyarakat. Sejak 1950, negara ini juga konsisten masuk pada jajaran penerima Nobel. Beberapa sektor yang unggul yakni farmasi, kimia, dan teknik.

5. Fasilitas

Swiss mendukung proses pembelajaran dengan fasilitas dan insfrastruktur yang lengkap. Para mahasiswa juga sangat menyukai kelas yang tersusun rapi, praktikum, dan berbagai kesempatan riset.

6. Multikultural

Swiss merupakan negara yang menggunakan lebih dari satu bahasa yakni Jerman, Prancis, Italia, dan Romansh. Hampir setengah dari mahasiswa doktor yang kuliah di sana merupakan mahasiswa asing. Selain itu, Kota Jenewa menjadi lokasi berbagai badan internasional seperti PBB, WHO, ILO, dan UNHCR.

7. Standar Hidup Tinggi

Biaya hidup di Swiss memang tak murah. Namun, hal itu sejalan dengan kualitas hidup yang didapat. Berdasarkan tingkat kualitas hidup di 3fifty kota, Zurich dan Jenewa menduduki peringkat kedua dan ketiga terbaik. Sedangkan ibu kota Swiss, Bern, menduduki peringkat kesembilan. Maka tak salah bila kami berikan artikel ini sebagai Referensi Mengapa Harus Kuliah di Swiss.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 06.06.2020.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 08.06.2020


Program kerja sosial Start Senin 08.06.2020


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 08.06.2020.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281318111017


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 08 Juni 2020 dan SozialWork Class: Senin / 08 Juni 2020

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1811 1017

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Luar Negeri and tagged , , , . Bookmark the permalink.