KULIAH KE JERMAN DI KOTA ILMENAU GERMANY – STUDI MURAH DAN KEHIDUPAN PENUH KEKELUARGAAN DI PUSAT JERMAN

KULIAH KE JERMAN DI KOTA ILMENAU GERMANY - STUDI MURAH DAN KEHIDUPAN PENUH KEKELUARGAAN DI PUSAT JERMAN

Di Ilmenau Kalian akan merasa seperti bagian dari keluarga besar. Secara statistik, satu dari empat penduduk kota adalah mahasiswa di universitas dan banyak terjadi di kampus. Kota ini adalah salah satu dari tiga tempat termurah untuk belajar di Jerman dan tidak jauh dari sini sudah sampai ke pedesaan.

SELAMAT DATANG DI ILMENAU
Sahabat Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang beralamat di jalan Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah, Jakarta Selatan, 12310, dengan no hp 0813 8480 9179, kota Ilmenau terletak di negara bagian Thuringia di jantung Jerman di tepi pegunungan rendah Hutan Thuringian. Dari sini tidak jauh ke lokasi universitas lain, seperti
Kota Erfurt, kota Weimar dan kota Jena.

Ilmenau adalah kota kecil yang nyaman. Technical University of Ilmenau memiliki reputasi yang sangat baik dan menarik banyak mahasiswa dari seluruh Jerman dan seluruh dunia. Jika matematika, fisika teknik, ilmu komputer dan teknologi kendaraan membuat jantung Kalian berdetak lebih cepat, Ilmenau adalah tempat yang ideal untuk belajar bagi Kalian. Teknologi energi regeneratif, elektrokimia dan elektroplating dan bioteknologi miniatur adalah di antara program master yang agak lebih tidak biasa.

Penambangan tembaga dan perak sangat penting di sini. Di Ilmenau banyak terdapat bangunan dan monumen yang menjadi saksi zaman dahulu. Contohnya adalah kapel para penambang dari abad ke-17. Tidak ada yang tahu persis apa fungsi kapel saat itu. Semakin menarik untuk mengunjungi peninggalan yang indah ini.

Kalian pasti harus berhenti sebentar di air mancur kambing. Landmark itu memuat sajak paling terkenal tentang Ilmenau, yang tak seorang pun bisa keluar dari kepala mereka begitu mereka membacanya: “Di Ilmenau, langitnya biru di sana, bkalianr kambing menari dengan istrinya.” Dua patung kambing berbahan material perunggu berdiri dan menari di atas alas juga bisa dilihat di air mancur.

“Pekan Pelajar Internasional di Ilmenau” berlangsung rutin di Ilmenau. Selama sepuluh hari, mahasiswa dari lebih dari 70 negara mendiskusikan berbagai topik, seperti “Tanggung Jawab”.

TINGGAL DI ILMENAU
Ilmenau adalah salah satu dari tiga tempat termurah untuk belajar di Jerman, menurut peringkat oleh majalah mahasiswa “Unicum”. Universitas juga akan mendukung Kalian dalam mencari apartemen. Jika Kalian datang ke Ilmenau sebagai mahasiswa internasional, Kalian akan menerima informasi tentang program pertemanan “Kami 4 Kalian” dengan penerimaan Kalian. Seorang mahasiswa dari TU Ilmenau akan mendukung Kalian baik sebelum kedatangan Kalian maupun sesudahnya. Dia memberitahu Kalian apa yang harus Kalian lakukan. Misalnya, Kalian pergi ke berbagai otoritas bersama dan dia menunjukkan Kalian di sekitar kampus.

Sebagian besar kehidupan mahasiswa berlangsung di sini di kampus. Ada banyak asosiasi mahasiswa yang menyelenggarakan berbagai acara. Ada empat klub di kampus yang memiliki sesuatu untuk setiap selera.

Ini termasuk, misalnya, BD Club, yang menyelenggarakan banyak konser dan pesta. Klub ini juga buka pada siang hari, tetapi hanya kopi yang disajikan saat itu. “Café Bohne” digambarkan oleh penduduk sebagai bar terbaik di seluruh area. Selain berbagai pesta malam dan musik live, ada juga acara khusus seperti mencicipi wiski.

Di kafe petualangan di museum mainan Ilmenauer, Kalian dapat membenamkan diri dalam masa bekas GDR (Republik Demokratik Jerman). Di kafe “Zauberhaft” Kalian dapat melakukan sedikit perjalanan melalui waktu dan mencicipi hidangan dan minuman khas dari waktu itu, seperti sup “Solyanka” dan kue-kue khas.

Hutan Thuringian menawarkan berbagai kesempatan rekreasi. Ada banyak sekali jalur pendakian di sekitar Ilmenau yang mencakup berbagai tema. Di jalur alam, Kalian dapat mengenal fitur geografis Hutan Thuringian atau menikmati pemkalianngan indah jalur pendakian “Dari Bach ke Goethe”.

Jika Kalian menyukai pilihan yang lebih banyak dan ingin mengetahui sesuatu yang baru, Kalian dapat berada di Erfurt dalam satu jam dengan transportasi umum.

Sahabat Lembaga Alumni Eropa, kota pilihan tempat studi yang menarik sangat banyak di Jerman, kalian dapat memilih sesuai dengan keinginan kalian, ada yang berdasarkan bidang studi yang diminati, maupun suasana dan lingkungan nya yang paling di sukai. Setiap mahasiswa berhak untuk memilih sesuai dengan keinginan nya. Sukses dan selalu belajar dan bekerja sesuai dengan kemampuan, daya tahan dan semangat menjadi kunci sukses mewujudkan cita-cita kalian.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 4 Juli 2022.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start 4 Juli 2022


Program kerja sosial Start 4 Juli 2022


Program persiapan bahasa Jerman Online akan dimulai pada tanggal Senin / 4 Juli 2022.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Gedung Hijau 2 No 18. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 4 Juli 2022 dan SozialWork Class: Senin / 4 Juli 2022

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Etika dan Perilaku Warga Jerman, Nama-nama Perguruan Tinggi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , . Bookmark the permalink.