Kampus-Kampus Terpopuler Bagi Mahasiswa Asing di Jerman

salah-satu-ruang-kuliah-di-TU-Darmstadt-sebagai-tujuan-Kuliah-Ke-Luar-Negeri-Tanpa-Beasiswa-melalui-LAEMendapatkan informasi detail tentang Kampus-Kampus Terpopuler Bagi Mahasiswa Asing di Jerman, adalah salah satu manfaat saat anda dan orang tua berkonsultasi ke Lembaga Alumni Eropa (LAE) yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no kontak 0853 1154 4185 & 0813 1811 1017. 

Kebanyakan saat memutuskan untuk kuliah di luar negeri, calon mahasiswa biasanya memilih kampus yang menyediakan kebutuhan studinya. Namun, ada juga pelajar internasional yang mempertimbangkan popularitas kampus di kalangan mahasiswa asing. Maka info dari alumni akan sangat menunjang untuk mendapatkan data yang akurat tentang Kampus-Kampus Terpopuler Bagi Mahasiswa Asing di Jerman.

Nah, jika anda berencana kuliah di Jerman, beberapa Kampus-Kampus Terpopuler Bagi Mahasiswa Asing di Jerman berikut ini bisa menjadi pilihan.

  1. University of Cologne

Kampus ini terletak di kota yang kerap menjadi tuan rumah berbagai acara seperti pesta besar dan karnaval. Sikap santai penduduk setempat di sekitar kampus membuat University if Cologne populer di kalangan siswa internasional.

suasana-perkuliahan-di-jerman-sebagai-perbandingan-antara-kuliah-di-luar-negeri-atau-dalam-negeri-melalui-lembaga-alumni-Eropa-LAE-Jakarta

2. Goethe University, Frankfurt

Kampus yang berdiri pada 1914 ini memakai nama seorang penulis Jerman, Johann Wolfgang von Goethe. Frankfurt juga disebut sebagai Mainhattan karena keberadaan gedung-gedung pencakar langitnya. Selain itu, Frankfurt juga menjadi salah satu kota dengan keberagaman etnik dan sektor bank yang memberikan banyak kesempatan.

3. University of Duisburg-Essen

University of Duisburg-Essenmenjadi rumah bagi 37 ribu mahasiswa dan dianggap terbesar di Jerman. Tidak heran, kampus ini memang hasil merger dua perguruan tinggi, University of Duisburg dan University of Essen pada 2003.

4. University of Heidelberg

Berdiri sejak 1386, University of Heidelberg merupakan kampus tertua di Jerman. Predikat itulah yang menjadi salah satu daya tarik kampus ini bagi mahasiswa internasional.

5. Humboldt University Berlin

Didirikan oleh Wilhelm dan Alexander von Humboldt, kampus ini juga termasuk perguruan tertinggi tertua dan memiliki reputasi unggul di Jerman.

6. Technical University of Berlin

Selain karena keunggulannya dalam bidang teknik, mahasiswa memilih kampus ini karena biaya hidup di Berlin yang cenderyng lebih murah dibandingkan dengan kota-kota di Eropa lainnya.

7. RWTH Aachen University

Kampus ini terletak di perbatasan Belgia dan Belanda. Sebagai kampus teknik terbesar di Jerman, moto RWTH yaitu Zukunft denken (memikirkan masa depan) juga merefleksikan reputasi mereka.

8. The Munich University of Technology

Banyak pelajar internasional memilih berkuliah di kampus yang terletak di Kota Munchen ini. Pada 2013, setidaknya satu dari lima mahasiswa merupakan pelajar internasional.

9. Ludwig Maximilian University

Kampus ini terletak di Munich, salah satu kota paling nyaman ditinggali di dunia versi Majalah Moocle pada 2013. Ludwig Maximilian University sendiri merupakan kampus bergengsi di Jerman.

10. Free University of Berlin

Nama kampus yang berdiri sejak 1948 tersebut merujuk Berlin Barat yang dianggap bagian dari dunia bebas.

Tentu akan jauh lebih lengkap, bila anda benar-benar serius untuk melanjutkan kuliah di Jerman, untuk menyempatkan waktu anda dan orang tua untuk berkunjung ke kantor Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang memang telah menyiapkan kelas khusus yang intensif bagi anda yang berminat untuk kuliah di Jerman. Termasuk pengalaman kuliah para alumni Jerman di beberapa Kampus-Kampus Terpopuler Bagi Mahasiswa Asing di Jerman ini.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 22.08.2020.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 24.08.2020


Program kerja sosial Start Senin 24.08.2020


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 24.08.2020.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 24 Agustus 2020 dan SozialWork Class: Senin / 24 Agustus 2020

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Nama-nama Perguruan Tinggi di Jerman and tagged , , , . Bookmark the permalink.