Konsultasi Kuliah di Luar Negeri Dengan Biaya Terjangkau

seorang-mahasiswa-di-Jerman-turut-berbagi-pengalaman-pada-peserta-program-intensif-persiapan-kuliah-di jerman-2015-sebagai-sesama-siswa-dari-LAE-www.alaumnieropa-orgKonsultasi Kuliah di Luar Negeri Dengan Biaya Terjangkau adalah hal yang wajib anda lakukan. Karena tak sedikit dari mereka yang menginginkan untuk dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Entah itu melanjutkannya di Indonesia ataupun harus ke luar negeri.

Walaupun sebenarnya, mereka sadar akan besarnya biaya pendidikan dan hidup di luar negeri. Hal ini banyak terungkap saat calon mahasiswa berkonsultasi ke Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta. Sebuah wadah berkumpulnya para alumni Eropa yang didominasi alumni Jerman, sebagai tempat Konsultasi Kuliah di Luar Negeri Dengan Biaya Terjangkau.

Banyak calon mahasiswa yang datang berkonsultasi membandingkan antara biaya kuliah di suatu negara dengan negara lainnya. Apalagi ketika baru-baru ini diadakan suatu pameran pendidikan ke luar negeri. Seperti yang diutarakan Ratu, ia cukup terkejut dengan biaya hidup hingga 700 juta, itu pun tidak termasuk dalam biaya pendidikan di sana.

“hari ini mau konsultasi dulu, rencananya tadi memang mau cari tempat kuliah, tapi ternyata saat dicek costnya cukup tinggi kalau lanjut pendidikan di sana, mending selesaiin dulu S1 di sini, nanti baru coba cari beasiswa untuk S2 di luar negeri. Lagian, kegiatan Edlink+Connex hari ini untuk tahap konsultasi dulu,” tuturnya, Kamis (21/1/2016).

Tak hanya Ratu yang datang untuk berkonsultasi, Inez Gadis berhijab ini pun juga melakukan hal senada.

“Kebetulan dapat infonya dari temen kalau ada konsultasi gratis dari Edlink+Connex, pas sampai di lokasi saya ga buang-buang waktu, coba tanya-tanya deh ke beberapa universitas yang ikut dalam kegiatan Education and learning Expo, biar nanti kalau mau lanjut kuliah di Luar Negeri sudah tahu mana yang cocok dan terbaik,” jelasnya saat ditemui di Kegiatan Education and learning Expo di Grand Zuri Resort Palembang.

Dalam kegiatan Education and learning Expo tersebut, Edlink+Connex selaku penyelengara menghadirkan 8 kampus luar negeri terdiri dari universitas le cordon bleu (Malasyia), Universitas Sunway (Malasyia), Universitas Techonology Sdyney (Singapura), Curtin (Singpura), KDU Colloge (Singapura), dan Monas Colloge (Inggros), serta RMIT University (Australia).

Persiapan Kuliah di Luar NegeriYang menarik hampir di seluruh pameran pendidikan seperti diatas, negara Jerman tidak pernah mengikuti pameran seperti itu. Kenapa? karena memang Jerman menerapkan pemahaman  bahwa pendidikan bukan untuk dikomersilkan. Maka di Jerman biaya kuliah di univeritas negerinya nyaris gratis. Hal inilah yang terus disosialisasikan oleh para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta.

Saat Konsultasi Kuliah di Luar Negeri Dengan Biaya Terjangkau diketahui bahwa ternyata masih ada suatu negara di luar negeri dengan kualitas pendidikan yang tak perlu diragukan tapi dengan biaya kuliah nyaris gratis dan biaya hidup yang terjangkau. Apalagi bila anda bandingkan dengan biaya kuliah bila anda kuliah di universitas swasta mahal yang terkenal d Indonesia.

Saat memilih Kuliah di Luar Negeri apalagi Jerman, tentu masalah fasilitas kampus sudah sangat terjamin, karena pemerimtah Jerman sangat mengontrol dan memastikan tersedianya semua fasilitas yang di butuhkan oleh seluruh mahasiswa dan civitas akademikanya.

Maka pilihan Jerman sebagai tempat anda bisa kuliah di luar negeri dengan biaya terjangkau dan berkualitas tentu menjadi rekomendasi dari para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang beralamat di Jalan Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah, Jakarta Selatan, 12310 no kontak 0813 8480 9179 dan 0813 1769 2139. Maka segeralah buat jadwal untuk Konsultasi Kuliah di Luar Negeri Dengan Biaya Terjangkau di LAE.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 31 Agustus 2021.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Rabu 01 September 2021


Program kerja sosial Start Rabu 01 September 2021


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 01 September 2021.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Gedung Hijau 2 No 18. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Rabu / 01 September 2021 dan SozialWork Class: Rabu / 01 September 2021

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Luar Negeri and tagged , , , . Bookmark the permalink.