Informasi Negara Bagian Tempat Kuliah di Jerman Gratis

sebagian-peserta-program-intensif-persiapan-studi-di-Jerman-2015-lembaga-alumni-eropa-jakarta-yang-berasal-dari-seluruh-IndonesiaKuliah di Jerman Gratis adalah slogan yang sudah cukup sering kita dengar. Walaupun ternyata lebih tepatnya “nyaris gratis” di beberapa negara bagian di Jerman. Namun kali ini justru kami akan memberikan informasi tentang negara bagian Bayer yang membebaskan biaya kuliah bagi mahasiswanya. Termasuk mahasiswa international tentunya. Di Lembaga Alumni Eropa (LAE) kami senantiasa memberikan informasi yang anda butuhkan.

Pada tanggal 17 hingga 30 Januari 2013, telah berlangsung sebuah petisi dengan slogan “No tuition fees in Bavaria”. Petisi ini dimotori oleh elemen masyarakat dari golongan pemilih liberal. Selain diusung oleh kaum liberal, petisi ini juga di dukung penuh oleh banyak komponen masyarakat lain di Bayer. Partai Politik, Asosiasi Pendidikan dan Trade Union adalah salah satu dari puluhan organisasi masyarakat yang ikut mendukung petisi ini. Sebuah petisi untuk membuat Kuliah di Jerman Gratis di Negara Bagian Bayer.

Mereka dapat menggalang lebih dari 14.3% dari jumlah suara di senat untuk menuntut ditiadakannya biaya kuliah pada jenjang pendidikan tinggi. Seperti yang diketahui bersama Negara bagian Bayer sebelumnya menerapkan biaya kuliah sebesar 500 EUR untuk setiap semesternya bagi para mahasiswa di Universitas, Fachhochschule maupun Hochschule.

Petisi ini pada akhirnya membuahkan hasil, pada tanggal 23 Februari 2013, gabungan partai koalisi yang berkuasa antara FDP dan CSU setuju untuk menghapuskan semua bentuk pungutan uang kuliah di seluruh Universitas, FH dan HS yang berada di wilayah negara bagian Bayer, terhitung sejak winter semester 2013/2014.

Kebijakan baru yang ditempuh oleh negara bagian Bayer dalam hal membebaskan biaya kuliah bagi para mahasiswa nya ini berdampak pada sebuah konsekwensi bahwa negara akan mengeluarkan dana 219 millon Euro dari kas negara untuk mensupport pihak Universitas dalam melayani para mahasiswa nya dalam setiap proses belajar mengajar.

Info yang kami dapat dari http://de.wikipedia.org/wiki/Studiengeb%C3%BChren_in_Deutschland ini kami yakin akan dapat menambah semangat anda yang berkeinginan untuk studi di Jerman. Apalagi jelas sudah bila di negara bagian Bayer Kuliah di Jerman Gratis Dengan Informasi Yang Tepat.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 06 Juni 2021.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 07 Juni 2021


Program kerja sosial Start Senin 07 Juni 2021


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 04.01.2021.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 07 Juni 2021 dan SozialWork Class: Senin / 07 Juni 2021

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.