Memilih Studi di Jerman Jurusan Teknologi Medis

cara-mendaftar-kuliah-kedokteran-di-jerman-melalui-lembaga-alumni-eropa-jakartaBagi anda yang berminat untuk Studi di Jerman saat ini begitu banyak jurusan denga kualitas yang sudah diakui dunia. Bukan hanya penguasaan teknologi tinggi baik di sektor automotif dan transportasi namun Jerman kini begitu banyak menguasai banyak sektor lainnya. Hal inilah yang banyak disampaikan oleh para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta.

Pemilihan jurusan pada saat akan melanjutkan Studi di Jerman Setelah lulus SMA haruslah dengan pertimbangan yang tepat. dan tentu juga harus dengan berdasar pada informasi yang aktual dan akurat. Informasi yang aktual tentu harus didapatkan melalui jejaring/networking yang merupakan para akademisi yang saat ini berada di Jerman. Informasi seperti inilah yang akan anda dapatkan melalui Lembaga Alumni Eropa dan jejaring mereka di Jerman.

Termasuk mengenai perkembangan dan keunggulan teknologi medis di Jerman saat ini. Sudah tak perlu diragukan lagi bahwa Jerman tergolong unggul dalam sektor otomotif dan teknik di dunia. Seperti yang terlihat dalam angka ekspor pertahun negara Jerman. Yang menarik dan banyak yang belum tahu kalau Jerman juga terdepan dalam industri perawatan kesehatan atau Teknologi Medis.

Meskipun saat ini dunia sedang dilanda Krisis ekonomi, namun ternyata tidak berpengaruh banyak bagi pertumbuhan pasar teknologi medis. Sebuah perusahaan Jerman bahkan terus meraup keuntungan, meski mulai menghadapi persaingan kuat dari perusahaan dari Cina dan Korea Selatan.

Kesuksesan teknologi medis di Jerman saat ini, salah satunya adalah berkat riset yang intensif. Investasi bagi riset dan pengembangan di bidang teknologi medis berjumlah sekitar 8 persen dari angka penjualan, atau dua kali lipat dari rata-rata alokasi riset dan pengembangan untuk industri teknologi medis di negara lain. Sehingga jurusan teknologi medis menjadi salah satu bidang jurusan yang juga akan menjadi prioritas di sejumlah universitas negeri favorit di Jerman.

Maka hal inipun berarti menjadi peluang bagi calon mahasiswa asal Indonesia untuk juga memanfaatkannya. Jurusan teknologi medis haruslah menjadi peluang jurusan yang akan sangat dinanti di dunia. Pasar bagi sektor kesehatan akan terus tumbuh dengan pesat dalam beberapa tahun mendatang. Terutama di negara-negara berkembang, karena warganya semakin tua, maka pengeluaran bagi kesehatan pun semakin besar. Informasi detail untuk Studi di Jerman Jurusan Teknologi Medis bisa anda dapatkan di LAE.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 06 Juni 2021.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 07 Juni 2021


Program kerja sosial Start Senin 07 Juni 2021


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 04.01.2021.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 07 Juni 2021 dan SozialWork Class: Senin / 07 Juni 2021

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Keunggulan Studi Di Jerman and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.