Studi Kedokteran di Luar Negeri Termurah dan Berkualitas

cara-kuliah-s2-di-jerman-mau-kuliah-di-luar-negeri-simak-beberapa-pertanyaan-berikut-www-alumnieropa.orgMencari negara tujuan Studi Kedokteran di Luar Negeri dengan kualitas yang terbaik tetapi dengan biaya yang termurah menjadi sesuatu hal yang harus banyak dilakukan para orang tua akhir-akhir ini. Terutama tentu para orang tua yang anaknya berminat untuk melanjutkan studi di fakultas kedokteran. Bukan hanya yang berminat kuliah kedokteran di luar negeri saja namun juga yang didalam negeri.

Mengingat biaya studi kedokteran didalam negeri yang sudah begitu terkenal dengan biayanya yang sangat menjulang tinggi. Maka informasi untuk bisa Studi Kedokteran di Luar Negeri Dengan Biaya Murah juga sudah seharusnya menjadi pertimbangan para orang tua. Karena tak bisa dipungkiri ternyata ada beberapa negara yang menyelenggarakan pendidikan tinggi fakultas kedokteran yang justru menetapkan biaya yang jauh lebih terjangkau.

Dalam rangka memberikan informasi yang seluas-luasnya itulah, maka para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta membuka kantor sekretariatnya sebagai sarana konsultan studi di Jerman dengan nomor kontak 0853 1154 4185, 0812 162 3380, 0818 0854 3309 atau 0813 1811 1017. Jerman adalah salah satu negara di Uni Eropa yang memberikan subsidi penuh kepada sektor pendidikan tinggi di negara tersebut.

Selama ini Jerman memang lebih terkenal sebagai negara pelopor teknologi tinggi. Namun sebenarnya fakultas kedokteran di Jerman pun sudah begitu maju dan terus berkembang. Yang lebih menarik adalah dari segi biaya ternyata biaya untuk Studi Kedokteran di Jerman jauh lebih murah dibanding biaya studi kedokteran di dalam negeri.

Hal ini inilah diantaranya yang mendorong para alumni Jerman di LAE untuk terus mensosialisasikan tentang bagaimana melanjutkan studi di luar negeri khususnya di negara Jerman. Terutama bagi mereka yang ingin melanjutkan studi kedokterannya di luar negeri dengan biaya yang terjangkau dengan kualitas yang terbaik tentunya.

Maka para alumni Jerman di LAEpun membuat program khusus bagi mereka yang akan melanjutkan studinya di Jerman. Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman adalah program yang akan membekali anda agar benar-benar siap ketika berangkat melanjutkan studi di Jerman. Termasuk yang berminat untuk Studi Kedokteran di Luar Negeri di Universitas Negeri di Jerman.

Save

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 06 Juni 2021.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 07 Juni 2021


Program kerja sosial Start Senin 07 Juni 2021


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 04.01.2021.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 07 Juni 2021 dan SozialWork Class: Senin / 07 Juni 2021

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Luar Negeri and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.