Konsultan Studi di Jerman – Alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa

seorang-mahasiswa-di-Jerman-turut-berbagi-pengalaman-pada-peserta-program-intensif-persiapan-kuliah-di jerman-2015-sebagai-sesama-siswa-dari-LAE-www.alaumnieropa-orgKonsultan Studi di Jerman menjadi yang cukup sibuk belakangan ini. Mengingat semakin dekat masa kelulusan siswa kelas 3 (tiga) SMA. Informasi mengenai Jerman yang semakin diminati oleh mahasiswa asal Indonesia sebagai negara tujuan kuliah di luar negeri sudah semakin banyak diketahui. Tentu hal itu pula yang membuat begitu derasnya pihak-pihak yang ingin mencari informasi tentang langkah untuk kuliah di Jerman.

Hal termudah dan paling valid kebenarannya tentang cara untuk studi di Jerman adalah berkonsultasi kepada para alumni Jerman. Karena berarti anda berkonsultasi pada mereka yang memang telah melakukan sendiri. Sehingga apa yang disampaikan adalah sesuatu yang sangat empiris (telah dibuktikan). Itu sebabnya dinatara hal lain, yang menjadi asal mula dibentuknya Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta.

Lembaga Alumni Eropa sebagai sebuah lembaga nirlaba adalah lembaga swadaya masyarakat yang memang bertujuan untuk menjadi tempat Konsultan Studi di Jerman yang Komprehensif dan Aktual. Para alumni Jerman yang sebagian besar bergabung di LAE adalah mereka yang telah lulus dari universitas-universitas negeri terkemuka di Jerman. Baik mereka yang ketika kuliah melalui jalur beasiswa maupun tanpa beasiswa.

Yang menarik tentang studi di Jerman adalah meskipun anda tidak mendapatkan beasiswa dari tanah air untuk kuliah di Jerman, ternyata dari sisi biaya di Jerman masih relatif sangat terjangkau. Meskipun dibandingkan dengan beberapa universitas swasta terkemuka di Indonesia. Mengenai ini dapat anda baca di sini: Jerman Adalah Negara Termurah sebagai Negara Tujuan Kuliah di Luar Negeri.

Hal ini pula yang menyebabkan para alumni Eropa di LAE lebih menyarankan, bagi yang berminat untuk melanjutkan studi di luar negeri untuk memilih Jerman sebagai negara tujuan studinya. Kualitas pendidikan di Jerman sudah tak perlu diragukan lagi. Salah satu bukti empiris hasil pendidikan tinggi di Jerman adalah mantan Presiden kita bapak BJ. Habibie.

Maka persiapan yang komprehensif dan aktual pun terus dilakukan oleh para alumni Jerman di LAE. Sehingga ketika memberikan bimbingan kepada anda yang berminat kuliah di Jerman maka semua informasi yang dibutuhkan dapat dijawab dengan baik. Maka segeralah untuk menghubungi para alumni Jerman di LAE sebagai wadah dan Konsultan Studi di Jerman yang Mumpuni.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 03.01.2021.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 04.01.2021


Program kerja sosial Start Senin 04.01.2021


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 04.01.2021.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 04 Januari 2021 dan SozialWork Class: Senin / 04 Januari 2021

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.