Alumni Eropa Konsultan Studi di Luar Negeri Gratis

seorang-siswa-dari-Lembaga-Alumni-Eropa-angk-2013-sedang-menikmati-keindahan-alam-saat-kuliah-di-Jerman-2014Konsultan Studi di Luar Negeri belakangan ini semakin banyak saja. Namun anda yang mencari informasi tentang studi di luar negeri harus ekstra hati-hati. Karena banyak juga agen/konsultan studi di luar negeri yang berbentuk sebuah perusahaan konsultan ke luar negeri yang sebenarnya hanya memahami seluk beluk tentang travel atau perjalanan ke luar negerinya saja.

Hal inilah yang seharusnya menuntut kejelian lebih dari anda selaku pencari informasi. Karena banyak pula para orang tua yang anaknya studi di luar negeri yang merasa ditipu oleh agen-agen seperti itu. Karena para agen ini kebanyakan hanya mengandalkan informasi yang diberikan melalui para marketing yang notabene belum pernah mengalami kuliah di luar negeri tetapi sudah berani mengaku sebagai Konsultan Studi di Luar Negeri yang Berpengalaman.

Sebenarnya tak sulit bila anda mau mencari informasi pada tempat yang tepat tentang langkah dan persiapan untuk studi di luar negeri. Tempat yang tepat tentu adalah bertanya dan konsultasi kepada para alumni yang sudah sukses setelah studi di luar negeri. Apalagi ada wadah semacam Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta. Sebuah lembaga non profit untuk Konsultasi Studi di Luar Negeri khususnya di Eropa.

Di LAE, para alumni Eropa berkumpul untuk berbagi pengalaman dan sekaligus memberikan simulasi tentang suasana perkuliahan di Eropa termasuk bagaimana menghadapi berbelitnya birokrasi di negara-negara Eropa. Melalui para alumni anda akan dibimbing langsung sejak pengurusan visa bahkan sampai saat tiba pertama kali di negera tujuan kuliahnya kelak.

Melalui para kolega alumni Eropa di LAE yang sedang berada di Eropa pula, didapatkan informasi bahwa negara di Uni Eropa yang saat ini menjadi tempat tujuan kuliah terbaik adalah di negara Jerman. Jerman terbukti menjadi negara yang paling stabil dari segi ekonomi, sosial dan politik. Sehingga sangat kondusif untuk dijadikan negara tujuan kuliah di luar negeri bagi seluruh mahasiswa international.

Maka para alumni Jerman di LAEpun sampai membuatkan sebuah program khusus yang disebut sebagai Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman. Yang memberikan persiapan mulai dari pelatihan bahasa Jerman akademik, pengurusan birokrasi keberangkatan ke Jerman, sampai dengan tempat tinggal saat tiba di Jerman kelak. Maka segeralah berkunjung ke sekeratariat LAE sebagai Konsultan Studi di Luar Negeri Yang Teraktual.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 22.08.2020.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 24.08.2020


Program kerja sosial Start Senin 24.08.2020


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 24.08.2020.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 24 Agustus 2020 dan SozialWork Class: Senin / 24 Agustus 2020

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Luar Negeri and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.