Cara Untuk Kuliah Ke Luar Negeri Tahun Ini

info-gelar-dari-institusi-pendidikan-tinggi-di-Jerman-persiapan-pemilihan-jurusan-studi-di-jerman-melalui-Lembaga-Alumni-EropaSaat ini beragam Cara Untuk Kuliah Ke Luar Negeri banyak ditempuh oleh mereka yang berminat untuk bisa kuliah di negeri orang. Namun banyak juga yang pada akhirnya malah berakhir kecewa dan rugi secara biaya. Kecewa karena gagal meraih gelar yang diidam-idamkan ataupun merugi karena baru beberapa bulan sudah tak tahan dan akhirnya memilih kembali ke tanah air.

Mengapa masih banyak yang mengalammi kekecewaan ketika akan kuliah ke luar negeri tak lain tak bukan adalah karena faktor minimnya informasi yang didapat. Proses pencarian informasi menjadi faktor yang sangat penting bagi anda yang berminat untuk kuliah di luar negeri. Baik informasi mengenai persiapan mental yang harus dimiliki maupun informasi mengenai persyaratan dan pendaftaran Cara Untuk Kuliah Ke Luar negeri Dengan Efektif.

Beberapa pengalaman diataslah yang menjadi dasar didirikannya Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta. Sebuah lembaga yang menjadi wadah yang mumpuni untuk memberikan informasi mengenai langkah-langkah dan persiapan bagi anda yang akan kuliah di luar negeri khususnya di negera-negara Eropa. Sebuah lembaga nirlaba yang bukan sekedar mencari keuntungan seperti halnya perusahaan/agen pengurusan kuliah ke luar negeri yang belakangan semakin marak di tanah air.

Maka di LAE para alumni dari negera-negara Eropalah yang langsung membimbing anda yang berminat untuk kuliah di luar negeri. Saat ini diantara negera-negara Uni Eropa yang sudah begitu maju dan sangat kondusif sebagai negara tujuan kuliah di luar negeri adalah negara Jerman. Di Jerman hampoir semua biaya perkuliahan disubsidi penuh oleh pemerintahnya. Dan uniknya subsidi inipun berlaku untuk para mahasiswa international dari negara manapun juga.

Sehingga Jerman sebagai negara tujuan kuliah di luar negeri sangatlah pantas. Mengingat dari sisi biaya yang masih relatif terjangkau. (baca: Jerman Adalah Negara Termurah sebagai Negara Tujuan Kuliah di Luar Negeri). Apalagi tentunya juga dari sisi kualitas pendidikan yang sudah begitu mendunia. Bukan hanya dari jurusan teknologi, namun Jerman hari inipun terbukti sebagai negara dengan kestabilan ekonomi dan politik yang baik.

Hal inilah yang membuat para alumni Jerman di LAE sampai membuatkan sebuah program khusus yang dinamakan dengan Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman. Sebuah program bagi anda yang akan melanjutkan kuliah S-1 maupun S-2 di Jerman. Sebuah program yang mencakup keseluruhan proses untuk melakukan pendaftaran dan Cara Untuk Kuliah Ke Luar Negeri Yang Tepat & Efisien.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 di PTN Jerman untuk periode winter semester 2020.

Yth Para calon mahasiswa,

Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studinya di perguruan tinggi negeri Jerman, untuk semua jurusan studi nya.

Pendaftaran program akan di buka hingga tanggal 30.04.2020.

Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai

pada tanggal 04.05.2020. Bertempat di Training Center LAE,

Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.

Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no 081384809179 dan 081318111017

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan

Terima kasih atas perhatiannya

Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa - Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 04 Mei 2020 dan SozialWork Class: Selasa / 2 Juni 2020

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1811 1017

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Jerman and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.