Perbandingan Biaya Kuliah Ke Luar Negeri Dengan Kualitas Pendidikannya

beberapa-mahasiswa-di-jerman-dari-lembaga-Alumni-Eropa-program-intensif-persiapan-kuliah-di-jerman-2014Biaya Kuliah Ke Luar Negeri yang terjangkau beberapa tahun belakangan ini menjadi materi iklan yang cukup gencar. Banyak perusahaan konsultan pendidikan ke luar negeri yang menampilkan iklan dengan biaya kuliah yang “katanya” terjangkau. Namun ternyata dalam membaca iklan-iklan tersebut anda harus lebih teliti.

Biasanya dibalik iklan yang begitu bombastis selalu ada keterangan *syarat dan ketentuan berlaku. Hal inilah yang banyak dikeluhkan oleh para orang tua yang anaknya berminat untuk kuliah di luar negeri. Karena terburu-buru dan kurangnya informasi maka kebanyakan masyarakat langsung memutuskan hanya dengan melihat dari sisi Biaya Kuliah Ke Luar Negeri Yang Dianggap Murah tersebut.

Padahal kalau lebih ditelusuri lebih dalam lagi, banyak informasi dari para marketing perusahaan konsultan tersebut yang tidak lengkap atau bahkan sengaja dibuat tidak lengkap agar terkesan murah. Bisa jadi karena memang strategi pemasaran perusahaan tersebut ditambah lagi yang menyampaikanpun hanyalah marketing atau tenaga pemasar yang memang tidak pernah mengalami dan menjalani langsung kuliah di luar negeri tersebut.

Sebagai informasi untuk anda, dan silahkan anda buktikan sebenarnya ada beberapa negara yang memang tidak mau mengkomersilkan pendidikan di negaranya. Maka kalau anda jeli ada negara yang nyaris tidak pernah mengadakan pameran pendidikan untuk kuliah di negaranya.

Hal ini karena memang di negara tersebut pendidikan tingginya sudah disubsidi penuh oleh pemerintah. Maka negara mereka tidak pernah membuat pameran besar untuk mengundang mahasiswa-mahasiswa dari negara lain untuk kuliah di negaranya. Namun merekapun tidak akan melarang mahasiswa dari negara manapun untuk kuliah di universitas-universitas mereka. Itulah negara Jerman.

Dikarenakan Jerman tidak pernah secara resmi mengundang mahasiswa dari negara lain untuk Kuliah di Jerman, namun merekapun tidak pernah melarangnya. Maka akan sangat bijak bila anda menggali lebih dalam informasi untuk kuliah di Jerman langsung dari para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta sebagai wadahnya.

Kualitas pendidikan di Jerman telah diakui dunia. Apalagi di bidang teknik, bahkan sekarangpun bidang ekonomi dan kedokteran semakin maju pesat di Jerman. Uniknya semua kualitas tersebut dapat anda raih dengan Biaya Kuliah Ke Luar Negeri Yang Nyaris Gratis, bila anda mengetahui prosedurnya melalui para alumni Jerman yang telah menjalaninya tentu.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 di PTN Jerman untuk periode winter semester 2020.

Yth Para calon mahasiswa,

Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studinya di perguruan tinggi negeri Jerman, untuk semua jurusan studi nya.

Pendaftaran program akan di buka hingga tanggal 27.12.2019.

Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai

pada tanggal 06.01.2020. Bertempat di Training Center LAE,

Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.

Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no 081384809179 dan 081318111017

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan

Terima kasih atas perhatiannya

Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa - Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 6 Januari 2020

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1811 1017

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.