Uniknya Kuliah di Jerman Bagi Pencinta Automotif

BMW-Welt-Munich-salah-lokasi-yang-harus-anda-kunjungi-saat-kuliah-di-jerman-melalui-www.alumnieropa.orgKuliah di Jerman Bagi Pencinta Automotif bagaikan memenuhi semua hasrat dan keingintahuan anda tentang dunia automotif. Industri automotif Jerman memang sudah sangat terkenal dan melegenda. Berbagai merek mobil terkenal di dunia sebagian yang terbaik berasal dari Jerman. Maka tak pelak lagi tempat-tempat bersejarah perkembangan dunia automotif wajib anda kunjungi di Jerman.

Berikut kami tampilkan beberapa tempat bersejarah bagian dari industri automotif di Jerman yang tentu akan sangat menarik bagi anda yang akan Kuliah di Jerman Sebagai Pencinta Dunia Automotif. Tempat-tempat berikut dapat menjadi penambah semangat untuk lebih giat mengikuti perkembangan dunia automotif Jerman.

Tempat pertama yang harus anda kunjungi adalah BMW Welt, Munich. Jika anda ingin membuktikan bahwa membeli mobil baru adalah sebuah sakramen suci di Jerman, Anda harus menengok BMW Welt. Sekitar 45.000 pembeli dari seluruh – memesan Bimmer setiap tahun lewat sebuah upacara khusus di BMW Welt, daya tarik menantang, dari bangunan serbaguna yang dirancang para arsitek Coop Himmelblau. Harga ritual penyerahan kendaraan itu mulai dari 390 Euro.

Selanjutnya adalah Museum Porsche, Stuttgart. Tidak menenentu kelihatannya dari luar, interior Museum Porsche karya arsitek Delugan Meissel kelihatannya tidak punya tujuan. Sebuah eskalator pusat yang merupakan tangga sesungguhnya bagi penggemar Porsche, akan membawa mereka langsung ke mobil balap Tipe 64, DNA asli dari merek otomotif tersebut. Tapi itu hanya awal, karena bangunan itu berisi lebih dari 80 kendaraan bersejarah asli.

Museum Mercedes-Benz, Stuttgart, adalah destinasi yang juga sangat menarik. Dibangun pada 2006, tempat ini mendorong ratusan ribu pengunjung setiap tahun melewati sejarah 120 tahun Mercedez-Benz, yang pada intinya merupakan sejarah mobil. Dirancang oleh perusahaan arsitektur Belanda, UN Studio. Konsep eksterior menampilkan tiga lingkaran yang saling tumpang tindih dan 1.800 panel kaca dengan ukuran berbeda. Menyimpan 180 kendaraan, berkat desain interior double-helix.

Sebagian dari pabrikan-pabrikan mobil di Jerman pun tak segan untuk menerima anda yang kuliah di Jerman untuk bekerja di perusahaan-perusahaan tersebut. Baik secara paruh waktu maupun penuh waktu. Informasi seperti ini yang akan anda dapatkan dari alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) sebagai bagian program intensif bagi yang akan Kuliah di Jerman Bagi penggemar Automotif.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 di PTN Jerman untuk periode winter semester 2020.

Yth Para calon mahasiswa,

Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studinya di perguruan tinggi negeri Jerman, untuk semua jurusan studi nya.

Pendaftaran program akan di buka hingga tanggal 27.12.2019.

Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai

pada tanggal 06.01.2020. Bertempat di Training Center LAE,

Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.

Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no 081384809179 dan 081318111017

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan

Terima kasih atas perhatiannya

Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa - Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 6 Januari 2020

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1811 1017

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.