Penerimaan Kuliah di Jerman 2014 melalui Lembaga Alumni Yang Telah Berpengalaman

peserta-program-persiapan-kuliah-di-Jerman-2013-LAE-kelas-khusus-dengan-pengajar-langsung-dari-JermanSeabrek formulir, tes, persyaratan, tempat terbatas, visa, dan keuangan: Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebagai persyaratan Penerimaan Kuliah di Jerman 2014. Lembaga Alumni Eropa (LAE) akan menyuguhkan beberapa hal yang pasti akan membantu anda. Banyak hal yang perlu dipersiapkan jika ingin menuntut ilmu di Jerman. Namun jangan patah arang dulu. Kami mencoba memberikan informasi persiapannya untuk Anda berdasarkan pengalaman para alumni.

Persyaratan Penerimaan Kuliah di Jerman

Ada baiknya untuk memulai perencanaan jauh-jauh hari jika Anda tertarik untuk Kuliah di Jerman. Kantor mahasiswa intenasional atau yang disebut dengan Akademisches Auslandsamt dapat membantu untuk memeriksa apakah calon mahasiswa sudah memenuhi semua persyaratan penerimaan. Siswa harus dapat menunjukkan apakah mereka memenuhi persyaratan tersebut untuk studi di universitas, dengan melampirkan catatan akademis mereka sebelumnya.

Jika latar belakang pendidikan calon mahasiswa tidak mencukupi tingkatan sekolah di Jerman, mereka dapat mendaftar di apa yang disebut kelas persiapan kursus di Jerman untuk mengejar ketinggalannya. Program itu disebut Studienkolleg.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah apakah ada salinan dokumen resmi yang sudah dilegalisir dan terjemahan ke dalam bahasa Jerman yang dilakukan penerjemah tersumpah. Hal ini yang juga menjadi bagian dari tugas kami di LAE.

Reformasi Bologna

Pada tahun 1999, menteri pendidikan di 29 negara Eropa memulai reformasi di pendidikan tinggi, agar dapat lebih seragam di seluruh negara, dan Jerman ikut berpartisipasi. Salah satu bentuk dari reformasi adalah beralihnya sistem diploma dan magister, ke program Bachelor dan Master. 40 negara kini mengambil bagian dalam reformasi itu dan berharap untuk menyelesaikan proses tersebut sepenuhnya pada tahun 2020.

Kursus Bahasa Jerman di LAE

Ada sejumlah program kuliah dalam bahasa Inggris di Jerman. Tapi siap-siap saja, kebanyakan universitas juga mensyaratkan agar mahasiswa menguasai bahasa Jerman. Maka, Kami di Lembaga Alumni Eropa berinisiatif menyelenggarakan Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman yang meliputi kursus bahasa Jerman dan seluruh proses pengurusan dokumen yang dibutuhkan universitas di Jerman.

Adapun kursus bahasa Jerman yang kami adakan sudah dibuat dengan kurikulum khusus yang kami rancang berdasarkan pengalaman kami sebagai para alumni Jerman. Bahasa Jerman akademis lah yang akan kami ajarkan. Bahasa Jerman yang memang akan dipakai pada saat perkuliahan nanti, jadi bukan hanya sekedar bahasa Jerman yang untuk percakapan sehari-hari. Semua itulah yang akan kami lakukan sebagai langkah-langkah Penerimaan Mahasiswa Kuliah di Jerman tahun 2014 ini berdasarkan pengalaman yang terus kami perbarui.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Keunggulan Studi Di Jerman, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman, Studi di Jerman and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.