Jadwal Kuliah di Jerman Sudah Semakin Dekat

sebagian-peserta-program-intensif-persiapan-studi-di-Jerman-2015-lembaga-alumni-eropa-jakarta-yang-berasal-dari-seluruh-IndonesiaJadwal Kuliah di Jerman sudah semakin mendekat. Khususnya jadwal untuk melakukan pelamaran ke universitas-univeristas negeri di Jerman. Khususnya bagi anda yang belum memenuhi berbagai persyaratan yang diajukan oleh pemerintah Jerman. Apalagi tentu bagi anda yang masih mencari informasi mengenai cara, langkah ataupun persyaratan untuk dapat melanjutkan kuliah di Jerman tahun-tahun ini.

Mendapatkan informasi Cara Kuliah di Jerman yang tepat dan objektif menjadi prioritas pertama bagi anda yang berminat kuliah di Luar negeri. Kuliah di Jerman saat ini menjadi negara tujuan kuliah di luar negeri yang terfavorit. Banyak faktor yang menyebabkan Jerman menjadi negara favorit tujuan kuliah di luar negeri. Tahapan awal untuk Kuliah di Jerman adalah dengan mendapatkan informasi langsung dari para pelaku (alumni) yang telah lulus dari Universitas-universitas di Jerman, dan memenuhi prosedur sesuai Jadwal Kuliah di Jerman Untuk Tahun ini.

Diantara wadah para alumni Jerman yang ada adalah di Lembaga Alumni Eropa (LAE). LAE menyelenggarakan Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman. Intensif karena di program ini kami menyelenggarakan semua tahapan Cara Kuliah di Jerman 2014 ini mulai dari program pembelajaran bahasa Jerman, pengurusan dokumen untuk pendaftaran studienkolleg universitas di Jerman, pendaftaran ke Universitas di Jerman, persiapan akomodasi (apartment) saat tiba di Jerman nanti dan juga konsultasi perkuliahan.

Ujian untuk memasuki Studienkolleg atau yang dikenal dengan Aufnahmeprüfung biasanya hanya tes Bahasa Jerman, tapi yang akan memasuki urusan ilmu pasti dan sains akan ditambahi dengan tes matematika sebagai salah satu persyaratannya. Tes untuk memasuki Studienkolleg jangan dianggap sepele karena banyak juga yang tidak lolos.

Selain itu ada taktik bagi calon mahasiswa asing agar melamar ke berbagai Studienkolleg di sejumlah kota, sehingga kesempatan untuk berhasil lulus Aufnahmeprüfung lebih besar. Ujian masuk ini hanya berlangsung dua kali dalam setahun dan tidak berlangsung serempak di semua Studienkolleg.

Berbagai tips dan trik yang sangat terkini mulai dari persiapan menempuh aufnahmeprufung dan bagaimana mensiasati hidup di Jerman juga akan dipaparkan dan dipraktekkan langsung saat anda mengikuti Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman di LAE.

Melalui Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman di LAE anda tidak hanya akan mendapatkan teknis-teknis untuk diterima kuliah di Universitas Negeri di Jerman tetapi juga pengalaman-pengalaman hidup sebagai bentuk persiapan mental ketika menghadapi culture shock di Jerman kelak. Maka pastikan anda mendapatkan informasi Jadwal Kuliah di Jerman Yang Tepat di Lembaga Alumni Eropa yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no HP 0815 8421 3074 atau 0813 1811 1017.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.