Kegiatan Program Persiapan Studi

Para-peserta-asal-Papua-program-kuliah-ke-Jerman-sedang-dibimbing-oleh-pengurus-Lembaga-Alumni-Eropa

Program persiapan ini akan berlangsung kurang lebih selama 7 hingga 9 bulan. Alokasi waktu terbanyak adalah untuk kursus intensive bahasa Jerman dan MIPA yang berlangsung selama 5 s/d 6 bulan dengan durasi 4 s/d 5 jam setiap hari (senin sampai Jumat). Tabel berikut ini menjelaskan secara garis besar kegiatan utama yang tercakup pada Program ini.

Siswa peserta program persiapan hanya diminta untuk berkonsentrasi penuh dengan seluruh mata pelajaran baik bahasa jerman maupun MIPA yang diajarkan pada setiap pertemuan. Sedangkan proses lain dalam program tersebut, seperti penterjemahan dokumen, pendaftaran universitas, pengurusan visa dan lain sebagainya dilakukan secara paralel oleh pihak Lembaga Alumni Eropa bekerja sama dengan pihak-pihak terkait seperti Universitas pilihan peserta di Jerman, Imigrasi, KBRI Berlin, Kedutaan Jerman, Kepolisian Jerman dan orang tua peserta pendidikan.

Kuliah-di-Jerman-Jadwal-Win

Studi-di-Jerman-Jadwal-Somm

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Program Persiapan Studi, Studi di Jerman and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.