Hasil UN 2014 dan Juaranya Dari Jakarta

sebagian-makanan-khas-jerman-yang-akan-menjadi-makanan-sehari-hari-anda-yang-akan-kuliah-di-jerman-melalui-program-persiapan-studi-di-jerman-LAE-2014Kemarin, Selasa 20 Mei 2014 adalah hari pengumuman Hasil UN 2014 yang di tunggu-tungu oleh para siswa kelas 3 tingkat SMA dan sederajat. Lembaga Alumni Eropa (LAE) mengucapkan selamat kepada anda yang lulus tahun ini. Dan kepada yang belum lulus, dunia belum kiamat, maka belajarlah lebih keras lagi pasti anda akan lulus. Selamat juga bagi anda yang sudah lulus dan sudah memutuskan untuk kuliah di Jerman melalui Program Persiapan Kuliah di Jerman Lembaga Alumni Eropa.

Di artikel kali ini kami akan menampilkan artikel dari Kompas.com tentang Hasil UN 2014 Jakarta dan peraih juara UN se-Indonesia yang berasal dari Jakarta.

Bahagia, kaget, dan bersyukur. Itulah yang ada dirasakan Ryan Aditya Moniaga (18) ketika mengetahui dirinya menjadi peraih nilai Ujian Nasional (UN) tertinggi se-Indonesia. Ryan meraih nilai 58,05 untuk enam mata pelajaran yang diujikan.

“Aku malah baru tahu dari teman. Dia lihat (membaca) di internet. Awalnya nggak percaya, tapi ternyata setelah dilihat sendiri baru deh kaget banget dan bersyukur,” katanya kepada Warta Kota, Selasa (20/5) sore. Ryan ditemui di sekolahnya, SMA Kanisius, Jalan Menteng Raya No 64, Menteng, Jakarta Pusat.

Ryan mengaku sama sekali tak menyangka menjadi siswa dengan nilai UN terbaik. Baginya, motivasi utamanya hanya ingin lulus UN dengan nilai yang terbaik yang bisa ia capai.

Penyuka musik jazz itu bercerita mengenai cara belajarnya. Ia terbiasa mengulang pelajaran yang diajarkan oleh gurunya di sekolah. Manakala ada yang tak dipahami, ia selalu bertanya kepada guru maupun teman lainnya.

Ia juga mengatakan, sering berlatih mengerjakan soal menjadi kuncinya sukses ujian nasional. “Tipnya mungkin belajar kelompok untuk membahas soal yang sulit.Selain itu jangan lupa berdoa juga,” katanya.

Dengan belajar yang giat dan fokus pada cita-cita yang kita inginkan maka kemudahan-kemudahan pasti terbuka jalannya. Apalagi bagi anda atau anak anda yang akan Kuliah di Jerman 2014, fokus pada saat belajar bahasa Jerman adalah suatu hal yang mutlak.

Dan keputusan yang tepat adalah ketika anda memutuskan untuk mengikuti Program Persiapan Kuliah di Jerman melalui LAE langsung setelah UN dan menjadikan persiapan Kuliah di Jerman sebagai prioritas Utama. Hasil UN 2014 se-Indonesia ini hendaknya menjadi pembelajaran bersama.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.