Gagal Masuk PTN Dalam Negeri, Kenapa Tak Mencoba Universitas Negeri di Jerman Saja!

peserta-program-intensif-persipan-kuliah-di-Jerman-angkatan-2013-2014-Lembaga-Alumni-Eropa-saat-ketibaan-di-jerman-awal-februari-2014-laluGagal Masuk PTN hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2014 yang sudah diumumkan beberapa hari yang lalu? Ngga Perlu risau dan galau. Bagi Mereka yang lulus kini bersiap mendaftar ke kampus masing-masing. Sebenarnya, mereka yang tidak lulus, enggak perlu khawatir. Sebab, jalur masuk kuliah di PTN enggak hanya dari SNMPTN aja kok. Masih banyak cara lain yang bisa ditempuh. Atau kenapa juga tidak mencoba kuliah di Universitas Negeri di Jerman misalnya.

Alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) akan memberikan informasi yang objektif dan akurat mengenai peluang kuliah di Universitas Negeri di Jerman. Ya bagi anda yang Gagal Masuk PTN Dalam Negeri, memang ada peluang untuk mengikuti SBMPTN atau bahkan melalui Jalur Mandiri. Namun sudahkah anda mendapatkan informasi mengenai Biaya Masuk PTN di jalur Mandiri yang begitu tinggi dan Mahal bila dibandingkan dengan biaya kuliah di Universitas Negeri di Jerman?

Informasi ini justru kami dapatkan dari para orang tua siswa yang mengeluhkan betapa mahalnya biaya masuk PTN dalam negeri, setelah kami paparkan dengan total biaya yang harus dipersiapkan bila anak-anak mereka memilih kuliah di Universitas Negeri di Jerman. Namun memamg informasi mengenai biaya kuliah di Universitas Negeri di Jerman ini dibuat kurang transparan dengan begitu banyaknya perusahaan/agen pengurusan kuliah ke luar negeri yang malah mencari keuntungan besar dari peluang yang pendidikan yang terjangkau ini. Hal ini pulalah yang menjadi ide awal berdirinya Lembaga Alumni Eropa.

LAE sebagai wadah para alumni Jerman, berusaha meluruskan berbagai informasi mengenai langkah-langkah untuk dapat kuliah di Universitas Negeri di Jerman dengan nyaman, aman dan biaya yang terjangkau. Hal ini perlu kita luruskan sehubungan dengan semakin banyaknya perusahaan/agen pengurusan kuliah di Jerman yang ternyata mereka bukan para alumni. Bahkan ada diantaranya yang ke Jermanpun belum pernah.

Lalu bagaimana bisa membimbing para calon mahasiswa dari Indonesia kalau mereka sendiri tidak memiliki pengalaman kuliah di Jerman. Itulah mengapa kami di Lembaga Alumni Eropa (LAE) senantiasa memberikan informasi yang jujur dan apa adanya, tidak sekedar memberikan gambaran yang manis-manis saja. Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no kontak 0853 1154 4185, 0812 162 3380, 0818 0854 3309 atau 0813 1811 1017. Jadi bagi anda yang Gagal Masuk PTN Kuliah Saja di Universitas Negeri di Jerman.

Save

 

=======================================================

PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 5 Juni 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman, Program Persiapan Studi and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.