Fakta Orang Jerman Sebagai Bekal Yang Akan Kuliah di Jerman

siswa-LAE-Lembaga-Alumni-Eropa-Jakarta-lulus-dari-studienkolleg-zwickau-jerman

Fakta Orang Jerman Sebagai Bekal Yang Akan Kuliah di Jerman berikut ini kami ulas sebagai bagian dari bekal saat mengikuti Program Intensif Persiapan Studi di Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta tahun ini. Sebab di LAE baru saja membuka kelas baru untuk persiapan kuliah di Jerman tahun ini yang jumlah pesertanya sangat dibatasi maka segeralah berkonsultasi di no kontak 0853 1154 4185 & 0813 1811 1017 atau datang dengan perjanjian ke alamat kantor LAE di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130.

Fakta pertama yang harus anda ketahui adalah, kota Berlin ternyata sembilan kali lebih besar dari Paris. Sebagai kota besar, Berlin memiliki stasiun kereta api terbesar di dunia. Selain stasiun kereta api terbesar, Jerman juga dinobatkan sebagai negara dengan basis fans sepak bola terbanyak.

Selanjutnya usia 18 tahun adalah titik awal seorang anak di Jerman sudah harus keluar dari rumah. Hal inilah yang membuat masyarakat di sana cukup mandiri, jadi pada usia 18 thn, biasanya mereka sudah keluar rumah. Di sini si anak mulai kerja part time buat menghidupi dirinya sendiri .Tapi mengingat sekolah di sana gratis, sehingga biaya hidupnya tidak terlalu besar.

Disiplin dan tepat waktu adalah Fakta Orang Jerman Sebagai Bekal Yang Akan Kuliah di Jerman yang begitu mencolok. Bagi anda yang pertama kali menginjakkan kaki di Jerman Silakan terpukau. Kedisiplinan masyarakat Jerman tercermin dari cara mereka berlalin. Rambu-rambu yang dipasang termasuk aaaaamat banyak. Mengapa? Agar semua tidak sembarangan. Ada kursus menyetir mobil betulan sebanyak kira-kira 18 kali pertemuan teori dan praktek. Biasanya, mulai boleh bagi mereka yang sudah 17 tahun ke-atas. Bea totalnya, rata-rata 2000€.

Soal ketepatan waktu ini menjadi hal yang juga mutlak di Jerman. No jam karet. Jangan berharap datang telat dalam sebuah pertemuan, entah resmi atau acara santai di sini. Banyak orang Jerman justru datang setidaknya 5 menit sebelum acara. Belum lagi jika bepergian dengan transportasi umum. Telat sedetik atau semenit saja sudah ditinggal. Hal-hal ini adalah sebagian dari kisah dan pengalaman yang akan dibagikan oleh para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta saat anda mengikuti program intensif Persiapan Kuliah di Jerman di LAE yang akan segera dimulai tahun ini. Jadi bukan hanya teori namun juga termasuk bagaiman kehidupan dan Fakta Orang Jerman Sebagai Bekal bagi anda Yang Akan Kuliah di Jerman melalui Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.