Biaya Pendidikan di Luar Negeri Ternyata Tidak Terlalu Mahal

3-negara-termurah-sebagai-tujuan-kuliah-di-luar-negeri-www.alumnieropa.orgBanyak yang masih beranggapan bahwa Biaya Pendidikan di Luar Negeri begitu mahal. Padahal kalau saja anda mau mencari informasi yang lebih detail tentu informasi yang akan anda dapatkan akan lebih mencerahkan. Namun tentu juga yang harus anda dapatkan adalah informasi dari sumber yang tepat. Dari mana sumber informasi yang tepat tersebut? Dari para alumni tentunya, misalkan di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta.

LAE adalah sebuah wadah para alumni Jerman dan Eropa di Indonesia. Sebagian besar dari para alumni ini adalah para alumni dari universitas-universitas negeri terkemuka di Eropa. Para alumni Eropa berkumpul untuk memberikan informasi dan langkah-langkah bagi para calon mahasiswa Indonesia agar juga bisa kuliah di Eropa tentunya dengan Biaya Pendidikan di Luar Negeri Yang Murah namun tetap berkualitas.

Berdasarkan informasi dari networking para alumni Eropa, bahwa beberapa tahun belakangan sampai saat ini bahwa negara di Uni Eropa yang masih sangat stabil kondisi politik dan perekonomiannya adalah di negara Jerman. Maka Lembaga Alumni Eropa beberapa tahun ini masih akan lebih banyak mengusulkan untuk menempuh Kuliah di Jerman. Apalagi begitu banyak hasil survei yang menyatakan bahwa Jerman Adalah Negara Termurah sebagai Negara Tujuan Kuliah di Luar Negeri.

Lembaga Alumni Eropa menyiapkan para lulusan SMA maupun S-1 di Indonesia untuk dapat benar-benar kuliah di Jerman sampai dengan lulus dengan nilai yang terbaik. Maka di LAE semua persiapan dan persyaratan untuk mendaftar ke universitas negeri populer di Jerman di persiapakan dengan lengkap dan detail. Maka LAE merancang sebuah program khusus yang dinamakan dengan Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman.

Di program intensif ini LAE, membuat sebuah kelas intensif bagi mereka yang akan kuliah di Jerman baik S-1 maupun S-2. Di program ini dimulai dengan pembelajaran bahasa Jerman sebegai modal dan bekal ketika anda akan kuliah di Jerman. Walaupun sudah ada program kuliah berbahasa Inggris untuk S-2 di Jerman namun penguasaan bahasa Jerman tetaplah mutlak untuk anda miliki.

Pembelajaran bahasa Jerman yang diberikan di LAE adalah bahasa Jerman akademik. Bahasa jerman akademik adalah bahasa Jerman yang memang diperuntukkan pada saat anda melaksanakan perkuliahan di Jerman. Jadi bukan sekedar bahasa Jerman yang digunakan hanya untuk percakapan sehari-hari saja. Informasi lebih detail akan lebih obyektif bila anda tanyakan langsung pada para alumni Jerman termasuk tentang Biaya Pendidikan di Luar Negeri di Jerman yang memang termurah untuk tahun-tahun belakangan ini.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.