3 Cara Tepat Untuk Kuliah Kedokteran di Jerman Tahun Ini

Zemanta Related Posts Thumbnail3 Cara Tepat Untuk Kuliah Kedokteran di Jerman merupakan salah satu jawaban dari para alumni Eropa di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta mengingat begitu banyaknya pertanyaan yang masuk berkaitan tentang langkah dan cara untuk bisa kuliah kedokteran di Jerman.

Besarnya biaya pendidikan tinggi di fakultas kedokteran di dalam negeri saat ini, tentu sangat bertolak belakang dengan apa yang sedang digembar gemborkan pemerintah tentang membuat biaya kesehatan yang rendah untuk masyarakat. Pertanyaannya apa mungkin membuat biaya kesehatan untuk masyarakat akan ringan bila biaya pendidikan kedokteran masih begitu tinggi?

Saat ini Jerman memang tidak hanya dikenal sebagai tempat kuliah Teknik terbaik di dunia. Namun juga sebagai tempat kuliah Kedokteran yang layak diperhitungkan kualitasnya di dunia. Maka 3 Cara Tepat Untuk Kuliah Kedokteran di Jerman berikut ini kami ulas bagi anda yang memang menginginkannya.

Mendapatkan Informasi Yang Tepat Langsung dari Para Alumninya.

Inilah yang harus menjadi langkah pertama anda mengingat saat ini begitu banyak jasa konsultan pendidikan ke luar negeri yang ternyata belum pernah mengalami dan menjalani sendiri untuk kuliah negeri. Maka para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta memberikan waktu khusus bagi anda yang serius untuk mendapatkan informasi detailnya.

sebagian-peserta-program-intensif-persiapan-studi-di-Jerman-2015-lembaga-alumni-eropa-jakarta-yang-berasal-dari-seluruh-Indonesia

Mempersiapkan Diri Dengan Sikap Kemandirian Sejak Dini.

Salah satu faktor terbesar masih banyaknya mahasiswa Indonesia yang gagal menyelesaikan kuliahnya di luar negeri adalah, faktor mental dan sikap kemandirian yang sangat kurang. Hal ini tak bisa lepas dari masih terbiasanya kehidupan keluarga dengan adanya pembantu atau asisten rumah tangga. Dan juga kebiasaan untuk tidak melatih anak hidup secara mandiri dan dewasa seperti halnya para orang tua di Eropa mendidik anak-anak mereka.

Mendaftarkan Diri Mengikuti Program Persiapan Kuliah Kedokteran di Jerman.

Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman adalah sebuah program khusus yang dirancang oleh para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no kontak 0853 1154 4185 & 0813 1811 1017.

Sebagai bagian dari 3 Cara Tepat Untuk Kuliah Kedokteran di Jerman, program yang berupa kelas intensif ini berisi langkah-langkah teknis persiapan untuk kuliah di Jerman, mulai dari pembelajaran bahasa Jerman, pengurusan dokumen pelamaran ke universitas negeri di Jerman sampai dengan persiapan keberangkatan dan tempat tinggal di Jerman.

Kuliah kedokteran di Jerman merupakan salah satu jurusan yang banyak diminati oleh para calon peserta studi ke Jerman di Lembaga Alumni Eropa. Dari segi biaya, kuliah kedokteran di Jerman relatif jauh lebih terjangkau dibanding biaya kuliah kedokteran di negara-negara tujuan studi lainnya seperti USA, UK dan Australia.

Bahkan dari informasi yang kami dapat lebih murah dibanding biaya studi kedokteran di dalam negeri. Karena di Jerman terdapat sekitar 15 universitas yang membebaskan biaya studi untuk jurusan kedokteran umum. Jadi, tunggu apalagi, manfaatkan 3 Cara Tepat Untuk Kuliah Kedokteran di Jerman ini

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Keunggulan Studi Di Jerman and tagged , , , . Bookmark the permalink.